Yordanian Sea Salt Conditioner: Anti Rambut Lepek Seharian!

Hallo sobat jalan-jalan, bagaimana harimu, menyenangkankah atau biasa saja? Kalau pun tidak begitu menyenangkan, semoga bukan karena masalah rambut yah. Yuhuu, kalo abang pribadi nih, salah satu yang membuat hari abang tidak menyenangkan adalah karena masalah pada kulit kepala dan rambut. Siapa coba yang betah kalau garuk-garuk kepala terus yakan?

Btw, sebelum abang cerita panjang lebar dengan masalah rambut dan kulit kepala nih sobat jalan-jalan, sebelumnya abang udah bocorin rahasia perawatan rambut abang saat ini. Nah kalau kalian belum baca, silahkan klik link di bawah ini yaah~

Baca Ini: Anti Rambut Lepek dengan Yordanian Sea Salt Shampoo

Kulit Rambut Berminyak dan Ketombe

Salah satu hal yang membuat hari abang tidak begitu menyenangkan adalah ketika rambut mulai bermasalah. Ya secara ya tipikal kulit rambut abang ini berminyak, jadi kalau nggak rajin dibersihkan bakalan timbul ketombe dan tipe ketombenya adalah ketombe basah. Gimana sobat jalan-jalan? Apa sudah dapat membayangkan betapa tidak nyamannya kalau masalah kulit kepala dan rambut timbul? Argh!

FYI yaa sobat jalan-jalan, sebenernya tuh kulit kepala memiliki minyak alami yang memiliki fungsi untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan berkilau, tetapi jika kulit kepala memproduksi banyak minyak, kondisi ini dapat membuat sel-sel kulit mati yang ada di kulit kepala menjadi menumpuk, bahkan setelah digantikan oleh sel-sel kulit yang baru. Tentu aja, hal ini dapat menimbulkan ketombe nih sobat jalan-jalan.

Selain itu nih sobat jalan-jalan, hobi traveling abang juga sedikit banyak menyumbang penyebab kulit kepala berminyak berlebih. Hal ini karena abang lebih sering terpapar sinar matahari dengan cuaca yang panas dan kelembapan udara yang tinggi. Kondisi ini menyebabkan minyak di kulit kepala abang berlebih sehingga rambut teras lepek, serta lama kelamaan akan menyebabkan ketombean. Fiuh~

Penyebab Rambut Rusak!

Nah kan pasti sobat jalan-jalan pernah ngerasainkan rambut rusak karena terpapar sinar matahari dan polusi udara terus-menerus, selain itu beberapa kali abang sempat mewarnai rambut dan ternyata berakibat dapat mengubah struktur bagian dalam rambut sehingga membuat tampilan rambut abang menjadi kering  dan nggak berkilau.

Mewarnai rambut menjadi salah satu pengalaman buruk bagi abang karena rambut sempat rusak dan bener-bener stress. Awal-awal ngerasa bagus dengan tampilan baru, tapi beberapa hari kemudian rambut terasa kasar, rapuh, dan sulit di atur. Mungkin karena salah satunya abang belum bisa merawat rambut dengan baik saat diwarnai.

Nggak cuma itu aja sobat jalan-jalan, ternyata cara keramas yang salah pun menjadi penyebab rambut kita bisa rusak loh. Kadang nih abang suka keramas berlebihan dan ternyata justru dapat menurunkan kelembaban alami rambut sehingga membuatnya kurang sehat dan tampak kering. Karena abang pikir semakin sering keramas semakin bagus rambut, eh ternyata salah. Terus nih sobat jalan-jalan, kita pun harus pinter-pinter memilih sampo yang nggak mengandung zat kimia keras dan mengeringkan rambutnya pun dengan cara yang tepat dengan tidak menggosoknya secara berlebihan.

Solusi Rambut Lepekku, Yordania Sea Salt Shampoo

Tenang sobat jalan-jalan, problematika terkait rambut dan hobi traveling abang sudah menemukan solusinya nih. Iyah abang udah nggak galau-galau lagi kalo rambut abang mulai lepek saat perjalanan, karena abang sudah pakai Yordania Sea Salt Shampoo dari Scarlett. Awalnya sih cuma coba-coba aja karena sebelumnya pernah pakai produk lain belum menemukan hasil yang signifikan, eh pas udah dicoba malah ketagihan karena hasilnya yang bagus banget~

Iyaa awalnya abang direkomendasiin untuk pakai Yordania Sea Salt Shampoo ini sama temen-temen eh ternyata cocok. Jujur sih kesan pertama yang abang dapatkan setelah menggunakan Yordania Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini adalah wanginya yang mint enak banget, kaya lagi sampoan pakai parfum nih karena saking wanginya, bikin moodboster deh hehe. Bikin rambut makin segar dan semangat gitu dari aromannya.

Teksturnya pun lembut banget sih dan cocok di kulit kepala abang. Tinggal dituang sedikit aja terus dipijatkan di kulit kepala secara perlahan hingga berbusa terus dibilas deh. Ya caranya sama kaya pakai sampo pada umumnya lah yaah hehe.

FYI yaa sobat jalan-jalan, salah satu kandungan yang ada di sampo terutama bagi kita yang memiliki minyak berlebih di kulit kepala adalah Sea Salt. Tentu selain dapat menyerap minyak berlebih pada kulit, kandungan Sea Salt ini juga membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala serta membantu membuka kutikel rambut agar perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

Lengkapnya, ini sih kalian wajib tau nih, manfaat dari Yordania Sea Salt Shampoo ini, diantaranya:

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  •  Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  •  Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Nah sobat jalan-jalan, banyak bangetkan manfaat yang didapatkan ketika kita rutin menggunakan Yordania Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini. ehiya satu lagi, Yordania Sea Salt Shampoo ini dikemas secara apik dengan botol plastik bening berbentuk kotak sehingga tidak mudah pecah anti bocor dan mudah banget nih di bawa traveling kemana-mana. Dengan botol yang berwarna bening ini sehingga terlihat cantik dengan warna isinya biru tosca seger banget gitu di liat mata.

Lengkapi Perawatan Rambut dengan Scarlett Yordania Sea Salt Conditionder

Dulu abang pikir dengan memakai sampo aja udah cukup nih sobat jalan-jalan untuk mengatasi semua masalah di kulit kepala dan rambut, eh ternyata makin kesini abang jadi tau, sampo aja nggak cukup untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. Ternyata kita membutuhkan kondisioner agar kulit kepala dan rambut tetap sehat~

Btw sobat jalan-jalan udah tau apa itu kondisioner? Nah jadi kondisioner itu merupakan pelembab rambut agar rambut terasa lebih lembut dan mudah diatur. Nah kondisioner ini dapat mengembalikan kelembaban alami rambut yang hilang setelah dicuci pakai sampo sobat jalan-jalan. Kebanyakan taunya kalau kondisioner ini hanya digunakan oleh pemilik rambut kering atau mengembang, ternyata salah sobat jalan-jalan. Ternyata nih ya, setiap orang yang keramas pakai sampo membutuhkan kondisioner karena kelembaban alami turut hilang ketika dicuci dengan sampo, maka kita perlu pelembab tambahan agar rambut nggak kering. Begitu sobat jalan-jalan~

Pengaplikasiannya juga mudah banget lho sobat jalan-jalan, setelah kalian menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo langsung dilanjutkan dengan menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner. Cukup tuangkan dan oleskan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner secara merata di rambut setengah kering. Usapkannya dari batang rambut hingga ke bagian ujung yaa. Hindari menggunakan kondisioner sampai ke akar rambut. 

Biarkan beberapa menit kemudia baru dibilas deh dengan air bersih. Serius sih, selain wangi rambut abang terasa lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur setelah memakai rangkaian produk dari Scarlett ini yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. FYI nih ya sobat jalan-jalan, Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini memiliki warna pink yang cantik dengan botol plastik yang aman dan mudah banget untuk dibawa traveling. Untuk teksturya lembut dan wangi banget deh saat dipakai.

Ohiya sobat jalan-jalan, ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Membantu melembutkan rambut.
  •  Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut. 
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah diatur.

Nah untuk ingredients-nya yaitu Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Partum) Components and Finished Fragrances, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride.


Untuk hasil yang maksimal kalian wajib banget pakai kedua rangkaian produk Scarlett ini, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Karena keduanya memiliki kandungan khusus yang dapat membantu memperkuat folikel rambut dan mencegahnya dari kerontokan.

Nah sobat jalan-jalan, untuk mendapatkan produk Yordania Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner serta produk-produk Scarlett lainnya, kalian bisa langsung beli di link ini yah https://linktr.ee/scarlett_whitening dan satu lagi nih, untuk mengecek keaslian produk Scarlett kalian juga bisa mengunjungi link ini https://verify.scarlettwhitening.com biar kalian nggak ketipu dengan barang yang palsu sobat jalan-jalan.

Segitu dulu cerita tentang hobi dan permasalahan rambut abang ya sobat jalan-jalan. Semoga Yordania Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner dari Scarlett ini bisa menjadi rekomendasi sampo dan kondisioner untuk permasalahan kulit kepala kalian, silahkan dicobanya yaah sobat jalan-jalan~


0 Comments