Anti Rambut Lepek dengan Yordanian Sea Salt Shampoo


Punya hobi traveling itu emang seru yaa sobat jalan-jalan, karena kita bisa explore banyak tempat termasuk mencoba hal-hal baru. Hal-hal yang belum pernah kita coba sebelumnya. Tapi ya mau nggak mau emang kegiatan kita akan lebih banyak di luar ruangan dengan segala resiko tentunya. Panas, hujan, udah bukan hambatan lagi untuk explore, iyakan sobat jalan-jalan?

Yang memiliki hobi sama dengan abang pasti udah hafal banget nih dengan kemungkinan-kemungkinan yang mungkin terjadi saat perjalan yakan? Bukan hanya permasalahan travel mate yang kadang nggak terlalu cocok, tapi permasalahan cuaca pun berpengaruh loh sobat jalan-jalan. Iya berpengaruh terhadap mood dan juga kondisi fisik kita, termasuk permasalahan kulit kepala.

Nah di artikel ini abang akan sedikit cerita bagaimana cara abang mengatasi permasalahan kulit kepala agar tetap sehat dan nggak mempengaruhi perjalanan abang. Disimak baik-baik yaah hihi~

Traveling itu Hobi

Entah udah berapa lama doyan jalan-jalan, yang jelas dari kecil anaknya emang udah nggak bisa diem dan suka coba hal-hal baru. Perlahan-lahan tidak membatasi semuanya, hingga akhirnya saat ini hobi traveling ini menghasilkan cuan yang bisa dibilang sebagai pekerjaan. Ada kepuasan tersendiri ketika bisa mendatangi suatu tempat yang memang sudah diimpikan sebelumnya dan dapat dibagikan ke media sosial dengan harapan kontennya dapat dinikmati dan bermanfaat untuk banyak orang.

Nah biasanya, sebelum melakukan perjalanan abang akan riset kecil-kecilan di internet terkait destinasi apa yang akan dikunjungi, akan nginep dimana, atau kuliner apa yang wajib dicicipi. Setelah itu, abang membuat rencana perjalanan agar nggak kebinggungan saat traveling. Tentu semua rencana ini disesuaikan dengan budget yang kita miliki dan lamanya perjalanan kita yaa sobat jalan-jalan. 

Cuaca, Salah Satu Hambatan Saat Traveling!

Ipul Soedibjoe

Yuhuu, salah satu hambatan saat traveling adalah cuaca. Kita nggak bisa memprediksi cuaca sesuai keinginan kita, terkadang sebaik-baiknya rencana kita pun bisa hancur karena cuaca yang nggak mendukung. Ya itu merupakan seni dari traveling, harus bisa beradaptasi dengan cuaca yang ada.

Selain berpengaruh terhadap mood, ternyata cuaca juga berpengaruh pada kondisi fisik kita loh sobat jalan-jalan. Salah satunya adalah kulit dan rambut. Siapa yang disini suka traveling dan panas-panasan? Pasti berpengaruh pada kulit dan juga kondisi rambut yakan? Apalagi kalau kita nggak rajin merawatnya yaa sobat jalan-jalan, bisa-bisa kulit dan rambut kita rusak nih.

Untuk rambut sendiri nih sobat jalan-jalan, kulit kepala abang itu tipikal yang berminyak dan berketombe basah. Belum lagi mudah lepek, gatal, dan kotor tentunya. Udah tau dong rasanya kalau terpapar sinar matahari terlalu lama dan nggak dirawat dengan baik? Gatel banget bestie heu~ Semua rencana awal perjalanan akan nggak berjalan dengan baik kalau rambut udah bermasalah. Serius deh mengganggu banget perjalanan solanya, harus garuk-garuk kepala.

Penyebab Rambut Rusak!

Nah kan pasti sobat jalan-jalan pernah ngerasainkan rambut rusak karena terpapar sinar matahari dan polusi udara terus-menerus, selain itu beberapa kali abang sempat mewarnai rambut dan ternyata berakibat dapat mengubah struktur bagian dalam rambut sehingga membuat tampilan rambut abang menjadi kering  dan nggak berkilau.

Mewarnai rambut menjadi salah satu pengalaman buruk bagi abang karena rambut sempat rusak dan bener-bener stress. Awal-awal ngerasa bagus dengan tampilan baru, tapi beberapa hari kemudian rambut terasa kasar, rapuh, dan sulit di atur. Mungkin karena salah satunya abang belum bisa merawat rambut dengan baik saat diwarnai.

Nggak cuma itu aja sobat jalan-jalan, ternyata cara keramas yang salah pun menjadi penyebab rambut kita bisa rusak loh. Kadang nih abang suka keramas berlebihan dan ternyata justru dapat menurunkan kelembaban alami rambut sehingga membuatnya kurang sehat dan tampak kering. Karena abang pikir semakin sering keramas semakin bagus rambut, eh ternyata salah. Terus nih sobat jalan-jalan, kita pun harus pinter-pinter memilih sampo yang nggak mengandung zat kimia keras dan mengeringkan rambutnya pun dengan cara yang tepat dengan tidak menggosoknya secara berlebihan.

Solusi Rambut Lepekku, Yordanian Sea Salt Shampoo

Tenang sobat jalan-jalan, problematika terkait rambut dan hobi traveling abang sudah menemukan solusinya nih. Iyah abang udah nggak galau-galau lagi kalo rambut abang mulai lepek saat perjalanan, karena abang sudah pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett. Awalnya sih cuma coba-coba aja karena sebelumnya pernah pakai produk lain belum menemukan hasil yang signifikan, eh pas udah dicoba malah ketagihan karena hasilnya yang bagus banget~

Iyaa awalnya abang direkomendasiin untuk pakai Yordanian Sea Salt Shampoo ini sama temen-temen eh ternyata cocok. Jujur sih kesan pertama yang abang dapatkan setelah menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini adalah wanginya yang mint enak banget, kaya lagi sampoan pakai parfum nih karena saking wanginya, bikin moodboster deh hehe. Bikin rambut makin segar dan semangat gitu dari aromannya.

Teksturnya pun lembut banget sih dan cocok di kulit kepala abang. Tinggal dituang sedikit aja terus dipijatkan di kulit kepala secara perlahan hingga berbusa terus dibilas deh. Ya caranya sama kaya pakai sampo pada umumnya lah yaah hehe.

FYI yaa sobat jalan-jalan, salah satu kandungan yang ada di sampo terutama bagi kita yang memiliki minyak berlebih di kulit kepala adalah Sea Salt. Tentu selain dapat menyerap minyak berlebih pada kulit, kandungan Sea Salt ini juga membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala serta membantu membuka kutikel rambut agar perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. 

Lengkapnya, ini sih kalian wajib tau nih, manfaat dari Yordanian Sea Salt Shampoo ini, diantaranya:

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Nah sobat jalan-jalan, banyak bangetkan manfaat yang didapatkan ketika kita rutin menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini. ehiya satu lagi, Yordanian Sea Salt Shampoo ini dikemas secara apik dengan botol plastik bening berbentuk kotak sehingga tidak mudah pecah anti bocor dan mudah banget nih di bawa traveling kemana-mana. Dengan botol yang berwarna bening ini sehingga terlihat cantik dengan warna isinya biru tosca seger banget gitu di liat mata.

Sobat jalan-jalan, untuk mendapatkan produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan produk-produk Scarlett lainnya, kalian bisa langsung beli di link ini yah https://linktr.ee/scarlett_whitening dan satu lagi nih, untuk mengecek keaslian produk Scarlett kalian juga bisa mengunjungi link ini https://verify.scarlettwhitening.com biar kalian nggak ketipu dengan barang yang palsu sobat jalan-jalan.

Segitu dulu cerita tentang hobi dan permasalahan rambut abang ya sobat jalan-jalan. Semoga Yordanian Sea Salt Shampoo dari Scarlett ini bisa menjadi rekomendasi sampo untuk permasalahan kulit kepala kalian, silahkan dicobanya yaah sobat jalan-jalan~

1 Comments

  1. penasaran sama shampoo dari Scarlett, udah ngebayangin segernya rambut habis pake ini
    kalau pas traveling pasti selalu bersahabat sama yang namanya sinar matahari dan debu, rambut udah pasti bakalan kering, berminyak kalau ga dirawat.
    Kayaknya shampoo scarlett ini pas banget dibawa traveling

    ReplyDelete