StartGo TWS, Earphone Bluetooth Canggih dari Advan!


All the shine of a thousand spotlights
All the stars we steal from the nightsky
Will never be enough
Never be enough
Towers of gold are still too little
These hands could hold the world but it’ll
Never be enough
Never be enough ...

Duh moonmaap nih, abang lagi nyanyi lagunya Never Enough dari Loren Allred serasa konser aja gitu rasanya wkwk. Padahal aslinya suaranya nggak banget wkwk. Gimana rasanya nggak kaya konser coba, abang nyanyinya pake earphone baru yang canggih pake banget!

Btw, kalian suka dengerin musik nggak sih genks? Pasti banyak banget yang suka kan. Nah emang hobi abang banget sih dengerin musik makanya sering bawa earphone kemana-mana. Apalagi kalo pas traveling, di transporasti umum yang berjam-jam, selain baca buku abang juga dengerin musik biar nggak terlalu bosen. Nah pas jogging  juga abang biasanya sambil dengerin musik, biar asik walapun jogging-nya sendirian. Doh jangan curhat bang, plis!

Asik banget kalo udah dengerin musik pake Advan StartGo TWS. 

Untung banget sekarang abang punya temen baru yang mungil tapi fungsinya jumbo banget. Namanya adalah StartGo TWS dari Advan. Yaps StartGo TWS ini merupakan produk Earphone Bluetooth ter-anyar dari Advan yang selalu nemenin semua aktivitas abang. Udah tau dong yah kalo Advan merupakan perusahaan kebanggan Indonesia yang udah punya banyak banget produk-produk kece. Makanya untuk Earphone Bluetooth  abang percayakan sama StartGo TWS.

Stylist bangetkan Advan StartGo TWS ini genks?

Kenapa sih bang pilih produk Earphone Bluetooth StartGo TWS dari Advan bukan yang lain aja, kan banyak yang lain juga? Doh gimana yah, kalo udah sayang mah susah dipisain wkwk... Gini loh abang kasih tau yah kenapa abang bisa pilih Advan StartGo TWS.

 Si mungil yang bikin abang jatuh hati ... Eaa~

Advan StartGo TWS ini tuh bentuknya stylish banget jadi makin pede abang kalo kemana-mana. Terus Advan StartGo TWS ini juga dilengkapi dengan Speaker 13 mm paling besar dikelasnya. Ini memungkinkan abang untuk mendapatkan kualitas suara yang jernih dengan dentuman bass yang bikin abang “jedag jedug” sendiri wkwk.  Selain itu genks, StartGo TWS ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth versi terbaru yaitu Bluetooth 5.0 yang membuat Advan StartGo TWS ini lebih hemat daya dan dapat digunakan hingga jarak 10 meter dari ponsel ataupun tablet. Keren bangetkan genks? 

Imut bangetkan Advan StartGo TWS kaya abang ~ 

Masih kurang puas nih? Oke baik abang kasih tau lagi yah keunggulan-keunggulan lainnya. Advan StartGo TWS ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 30 mAh 3.7 V pada ear buds serta charging case dengan daya 500 mAh yang bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3.5 jam. Wow mantulkan genks!

Casingnya bisa jadi tempat pengisi daya loh~

Btw nih genks, casing yang stylish dan mungil ini nggak cuma jadi kotak penyimpanan doang alias casingnya ini dijadikan juga charging case  untuk mengisi daya earphone saat tidak digunakan. Ohiya genks cara pemakaiannya pun mudah banget loh, earphone ini akan menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing serta langsung mengisi ulang saat disimpan dalam charging case. Mudah banget kan genks?

Yang nggak kalah canggih adalah Advan StartGo TWS memiliki mikrofon yang memungkinkan penggunnya menjawab panggilan telepon. Piranti mungil ini juga memiliki tombol power multi fungsi yang bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan, mendengarkan musik, dan masih banyak fungsi lainnya.

Advan StartGo TWS : Love The Bass, Love It!

Gimana gimana? Abang nggak bohongkan kalo Earphone Bluetooth Advan StarGo TWS ini canggih banget. Ohiya yang perlu kalian tau adalah selama masa promo, Advan StarGo TWS ini bisa didapatkan dengan harga spesial yaitu Rp. 199.000,- dari harga normal senilai Rp. 249.000,-. Murah pake banget kan genks? Yakin nih nggak mau beli sekarang mumpung promo? Yuk buruan ke toko terdekat yah genks! 

Earphone Bluetooth StartGo, Love The Bass, Love It! 

19 Comments

  1. Wah ini reviewnya bagus bang. Aku emang lagi cari bluetooth headset. Bosen pake kabel hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah senengnya kalo review aku bermanfaat bang hehe. Monggo dicoba aja abang hehe

      Delete
  2. suka ama modelnya yang kekinian dan wireless, aku dulu paling males pake yang kabel karena gampang kelilit sana sini malah putus jadinya. bikin kesel sik. Kalau earset ini semacam aman dan keren amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah sama banget kak, aku juga pake hetset yang lama kabelnya kemana-mana dan sering rusak juga makanya aku beralih ke earphone bluetooth ini yang stylist dan nggak ribet hehe

      Delete
  3. Duh earphonenya kece.. lama juga ya bisa kuat sampe 3.5 jam..mantab rekomennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah kak lumayan banget kan bisa buat dengerin musik lama-lama hehe

      Delete
  4. Wah lumayan menarik nih desainnya. Saya kira AirPod tadi ternyata Advan wkwkw mantap Advan terobosannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahh iyaa bang mantepkan terobosan terbarunya Advan hehe. Buruan beli hihi

      Delete
  5. Wahh keren@ Boleh dicoba nih mas.
    Suaranya pol kan> wkwkwkwk
    Apalagi harganya lagi diskon. Langsung meluncur!


    Salam kenal dari kami Travel Blogger Ibadah Mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Travel Blogger Ibadah Mimpi salam kenal kembali yaah,
      Burun kak beli mumpung harganya masih diskon heheh

      Delete
  6. Aku sudah pakai. Top banget dah ini. Dengan harga yg ekonomis bisa dapat kualitas kayak gini happy Banget.

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih buat teman bepergian...ada wadahnya gitu jadi simpel dan praktis..gak bakal keleleran dan susah nyarinya di tas..heheh..

    ReplyDelete
  8. Wuih bentuknya stylish dan mungil ya, asyik buat dibawa jalan-jalan, harganya affordable juga..makasih ulasannya..

    ReplyDelete
  9. foto terakhir bikin salfok ke makanannya, ahahaha.. Tapi baca ini jadi ngerasa keren juga ya, ringkes dan asik jadi gak ribet sama kabel2 gitu kalau pakai earphone. thanks reviewnya ya mas :)

    ReplyDelete
  10. Emang lagi nyari earphone macam ini nih bang, review nya bikin saya jadi pengen buru2 beli bang mantaap :)

    ReplyDelete
  11. Pernah punya earphones Bluetooth tapi baterainya nggak sampai sejam udah habis. Ini sampai 3,5 jam, ya. Asyik kayaknya.

    ReplyDelete
  12. Desainnya cakep ya
    Praktis dibawa kemana-mana
    Jadi gak garing sepanjang jalan, tetap bisa dengerin musik kesukaan

    ReplyDelete
  13. Tanpa kabel bisa memaksimalkan gerak kita ya apalagi kalau sedang aktivitas di luar. Semakin keren saja ini Ipul dengan aksesoris pelengkap gadget keren ini...

    ReplyDelete
  14. Dengan tampilan yang fleksibel, dengerin musik meski dijalan/kendaraan umum lebih praktis ya. Udah ga ada lagi tuh drama benerin kabel earphone yang terlilit :D

    ReplyDelete