Kratingdaeng Red Bull: Minuman Peningkat Stamina dengan Kandungan Taurin dan Kafein


Siapa yang suka aktivitas di luar ruangan? Bisa olahraga  atau traveling? Wah pasti banyak banget nih yang suka yaa! Bagi yang suka beraktivitas di luar ruangan memang dibutuhkan banget stamina yang prima yah. Sama seperti abang yang doyan banget jalan-jalan nih, kadang satu hari harus mengunjungi beberapa destinasi, maka stamina yang prima dituntut banget lho. Nah, tapi sekarang abang sudah nggak khawatir karena sudah menemukan minuman suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi yaitu Kratingdaeng Red Bull yang memadukan antara kandungan taurin dan kafein, jadi staminanya prima terus deh.

Sekilas Tentang Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaen Red Bull

Sobat jalan-jalan pasti sudah nggak asing dengan produk minuman yang satu inikan? Bener banget! Kratingdaeng Red Bull merupakan suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi, diakui oleh para atlet, profesional yang aktif, mahasiswa/i, dan wisatawan atau traveler yang sedang dalam perjalanan panjang. Produk ini merupakan produk di bawah payung perusahaan PT. Asia Health Energy Beverages (AHEB) yang pada tahun 1995 resmi mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan tahun 1996 memiliki pabrik pertama di Sukabumi. Pada tahun 2018 akhirnya diluncurkan Kratingdaeng Red Bull yang kita lihat sampai saat ini.

Kandungan Kratingdaeng Red Bull

Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull

Sobat jalan-jalan perlu banget tahu nih apa saja kandungan kebaikan dalam kemasan Kratingdaeng Red Bull, baik yang dalam bentuk botol maupun kaleng. Berikut kandunganya:

Taurine 1000mg

Taurine merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat:

- Memperbaiki fungsi kerja jantung

- Memaksimalkan fungsi otak

- Membantu proses sekresii enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh

Kafein

Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat dengan manfaat:

- Menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel dalam tubuh.

- Meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.

Inositol

Membantu metabolisme asam amino dan lemak

- Berperan dalam pembentukan sel darah merah

Vitamin B6

Membantu proses produksi energi

- Menurunkan kadar kolesterol

- Membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot.

Vitamin B12

Berperan dalam pembentukan sel darah merah

- Meningkatkan kerja sistem saraf

- Membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf

Vitamin B3

Vitamin B3 adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.

Provitamin B5

Provitamin B5 adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein.

Manfaat Kratingdaeng Red Bull

Membantu meningkatkan konsentrasi dan memori

- Membantu mengubah glukosa menjadi energi

- Membantu meningkatkan sistem metabolisme

- Membantu meningkatkan daya pikir

- Membantu meningkatkan daya fokus

- Membantu metabolisme protein dan jaringan otot

Konsumsi Taurin dan Kafein, Bisa Tingkatkan Stamina?

Minuman Kesehatan Kratingdaeng Red Bull

Seperti yang kita ketahui, Kratingdaeng Red Bull mengandung kebaikan dari taurin dan kafein, tapi apakah dapat meningkatkan stamina pada tubuh kita? Jawabanya bisa! Menurut artikel yang abang baca di klikdokter, konsumsi taurin dan kafein dipercaya akan menghasilkan stamina yang baik. Taurin dan kafein memiliki manfaat yang berbeda dalam menjaga stamina tubuh. Fungsi taurin memiliki peran yaitu mengatur keseimbangan elektrolit di dalam sel tubuh, menjaga kadar kalsium di dalam sel, dan menjadi salah satu komponen dalam membentuk cairan empedu. Selain itu, taurin juga menjaga fungsi sistem saraf dan mata, serta berperan dalam menunjang sistem imun tubuh.

Sedangkan Kafein bekerja di dalam sistem saraf dan memberikan efek meningkatkan energi, serta membakar lemak lebih banyak. Beberapa studi pun menunjukkan, kafein bisa membantu meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot. Baik taurin maupun kafein, keduanya sama-sama memiliki kandungan antioksidan. Salah satu fungsinya untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada sel tubuh.

Taurin bisa diperoleh lewat suplemen tambahan, minuman energi, serta sumber makanan seperti daging, ikan, dan produk susu. Namun, kombinasi taurin dan kafein yang umum ditemukan pada minuman energi menunjukkan adanya efek gabungan antara peningkatan performa dan fokus secara keseluruhan. Salah satu minuman energi yang memiliki semua kebaiakan taurin dan kafein yaitu Kratingdaeng Red Bull. 

 Kapan Waktu yang Tepat Minum Kratingdaeng Red Bull?

Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaeng baik diminum saat Anda membutuhkan energi seketika, cocok diminum saat menyetir di perjalanan, saat kantuk menyerang, dan ketika melakukan aktifitas berat, seperti olahraga, bekerja keras ataupun ketika membutuhkan konsentrasi saat belajar. Makanya, abang selalu sedia Kratingdaeng Red Bull dalam setiap kegiatan biar stamina tetap terjaga walapun banyak deadline pekerjaan hehe.

Tahu nggak sobat jalan-jalan, Kratingdaeng Red Bull aman dikonsumsi setiap hari karena kandungan kafein sudah sesuai dengan ketentuan BPOM –jauh di bawah batas harian kafein yang dianjurkan, yaitu 400mg/hari--. Kartingdaeng Red Bull baik dikonsumsi tiga kali setiap hari, dan untuk hasil yang maksimal minum satu jam sebelum memulai aktivitas ya sobat jalan-jalan.

Lalu, Beli Kratingdaeng Red Bull Dimana?

Kratingdaeng Red Bull

Tenang-tenang nggak usah khawatir, Kratingdaeng Red Bull ini gampang banget kok carinya, mulai dari Minimarket, Supermarket, sampai ke E-commerce pun ada banget lho, cari aja yang ada tulisannya Official Store. Nih abang kasih tahu E-commerce yang menyediakan produk Kratingdaeng Red Bull:

Nah jadi gimana sobat jalan-jalan, sudah tahu ya rahasia stamina abang yang selalu prima walapun dengan segudang kegiatan, kalian bisa kok konumsi Kratingdaeng Red Bull ketika kalian membutuhkan energi seketika. 

2 Comments

  1. minum kratingdaeng bisa bantu stamina terjaga saat harus dikejar banyak deadline ya pul

    ReplyDelete
  2. Harusnya aku minum ini waktu trip Pahawang kemarin ya. Biar berenergi.

    ReplyDelete