Predator Triton 300 : Laptopnya Para Gamers!

Tim Acer dan Brand Ambassador Predator Gaming
Foto : Dokumen Pribadi 

Hallo para gamers di seluruh penjuru tanah air, apa kalian udah tau Asia Pacific Predator League 2020? Atau malah kalian adalah para peserta team DOTA 2 dan PUBG yang masuk di Online Qualifier II? Wah bisa jadikan? hihi

Selamat datang para gamers di Predator League 
Foto : Dokumen Pribadi 

Abang mau cerita nih tentang keseruan acara Nonton Bareng Live Streaming Final pertarungan team-team terbaik di Online Qualifier II yang di gelar di Peacumber Coffee, Sabtu 16 November 2019 kemarin. Btw, Yogyakarta adalah kota pertama yang didatangi oleh Acer dan Brand Ambassador Predator Gaming loh. Mantapkan genks!

Suasana nobar Live Streaming Final Online Qualifier II
Foto : Dokumen Pribadi 

Btw, kalian pada tau nggak sih Predator League? Mungkin kalo para gamers udah paham betul yah event ini, tapi kalo buat kalian yang bukan gamers pada tau juga nggak? Uwihh ... tenang-tenang ini abang mau kasih tau yah hehe.

Predator League diadakan oleh Acer setiap tahunnya untuk memperkuat komitmen brand dalam mendukung industri game di region Asia Pasifik. Sebagai seorang gamers kamu harus tidak kenal ampun dan terobsesi dengan kemenangan, layaknya Predator yang siap menyerang mangsanya. Predator adalah brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap dimulai dari laptop, desktop, monitor, dan aksesoris, dan dengan Predator series yang menawarkan teknologi termutakhir dalam gaming, dirancang secara khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain setiap gamers sejati. 

Sejak September hingga Desember 2018, Predator League 2019 berjalan di Asia Pasifik dalam dua fase. Pada tahun 2019, turnamen antar negara ini diikuti lebih dari 10 negara, mengumpulkan talenta terbaik dalam PUBG dan Dota 2. Predator League juga menampilkan pertandingan offline dan online untuk mencari tim terbaik. Setelah kompetisi yang sengit, hadirlah juara dari Asia Pacific Predator League 2019. Juara bertahan dari PUBG adalah tim Afreeca Freecs dari Korea Selatan, dan juara dari Dota 2 adalah TNC Predator dari Filipina.

Kalian bisa main games di acara ini loh genks!
Foto : Dokumen Pribadi

Genks, setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Mas Andreas dari Acer menjelaskan tentang Asia Pacific Predator League dan memperkenalkan Predator Triton 300
Foto : Dokumen Pribadi

Nah genks, Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Keren banget kan gamers?

FYI nih genks, di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota besar di Indonesia loh. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru.

Genks, selain nonton bareng Live Streaming Final pertarungan team-team terbaik di Online Qualifier II, kita pun dikenalkan dengan produk anyar dai Acer yang siap menemanin para gamers nih. Namanya adalah Predator Triton : 300.  Ssstt ... gamers wajib banget loh punya laptop ini! hihi

Nih abang kenalin temen baru abang namanya Predator Triton 300

Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4 th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun. 

Genks, dari bentuknya aja udah keren banget kan ...
Foto : Dokumen Pribadi
Taraaa ... Ini dia spesifikasi Predator Triton 300
Foto : Dokumen Pribadi

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Tombolnya di desain berbeda untuk memudahkan gamers bermain game.
Foto : Dokumen Pribadi
Ini juga genks ...
Foto : Dokumen Pribadi 
Ada tombol Predatornya loh, keren banget kan genks?
Foto : Dokumen Pribadi

Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020. Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 disertai dengan bonus Predator Backpack. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://acerid.com/predator. 

Yakin nggak pengen punya Predator Triton 300?

Nah seru banget kan genks acaranya. Jangan lupa buat kalian para gamers untuk melengkapi skill kalian bermain game dengan Predator perangkat gaming terlengkap!


34 Comments

  1. Keponakan aku bisa banget aku rekomendasiin laptop gaming ini ya ke dia biar makin mantuuul. Sesuai namanya predator, keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget kak biar makin "greget" main gamenya di laptop hehe

      Delete
  2. Saya bukan gamers, Bang Ipul. Makanya baru tau nih, acara keren ini setelah baca postingan ini hehehe.
    Dan lapotp saya juga dua-duanya ACER. hanya.. memang kebutuhan buat nulis. Dan ini keren ya, karena disesuaikan juga dengan kebutuhan para gamers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iyaa bang, aku juga pake Acer kok untuk laptop dan buat kerja juga hehe. Iyaah semua segmen ada yaa bang laptopnya di Acer termasuk buat para gamers hihi

      Delete
  3. Aku tuh selalu tertarik dengan laptop untuk gamer krn biasanya baterainya pasti tangguh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah yah kak, lantaran kita suka atau nggak main game kalo spesifikasinya udah mumpunin pasti buat yang lain juga tetep kece hihi

      Delete
  4. widii gahar ya laptopnya. sepec nya oke punya. penampilannya macho n futuristik pula, aku suka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gahar banget Kak! hihi
      Emang kece banget sik, aku juga naksir banget heuu~

      Delete
  5. Ngomongin soal game seru sih, tapi aku bukan gamer. Tapi ini laptop emang keren, dan udah jelas tangguh ya, Mas. Gak cuma buat game, bisa buat nemenin ngeblon dan jalan-jalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah buat nge-game aja bagus kan mas gimana buat keperluan biasa pasti top banget yah hehe

      Delete
  6. Laptop gamer biasanya tangguh. Makanya meskipun bukan gamer, saya suka tertarik juga. Keren banget deh itu laptopnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget kak keke, makanyaa mau dipakek apapn pasti bagus hehe

      Delete
  7. Aku pernah pake accer. Oke punya sih. Nah yg ini penampilan macho n futuristik pula. Kuat kayanya dipake nonstop. beli ga ya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha hayuuk kak ganti Accer-nya sama seri terbaru ini biar makin keren wkwk

      Delete
  8. wuiih berita bagus buat anak keduaku yang gamer nih, aku kasih tau suamiku aah makasih infonya ka Ipul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iyaa kak, buruan kasih tau suami kaka terus beli deh hehe

      Delete
  9. Wow banget spesifikasinya laptop ini buat para gamer ya. Pasti jadi idola banget di kalangan gamer
    Memang sih buat game itu laptopnya harus kuat, tahan bantin dan terutama gak cepat panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah kak ini emang laptopnya para gamers biar makin kuat mainnya hehe.

      Delete
  10. Bukan penggemar games tapi kalau lihat laptop gaming itu design casing nya selalu keliatan keren dan biasanya fitur-fiturnya juga lebih maksimal dibandingkan laptop biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa futuristik banget yaa kak jadi keren laptopnya gamers hehe

      Delete
  11. Speknya gahar banget ya. Mau main game apa apa disini pasti lancar. Apalagi aktivitas laptop lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahkan pasti mantep banget yaa kang kalo punya laptop ini hihi

      Delete
  12. Jadi Bang Ipul bakalan membidik laptop Predator Triton ini atau ingin memenangkan USD 400,000 Februari mendatang nih, hihi 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku membidik laptopnya dulu teh, soalnya kalo main gamenya aku pasti kalah telak wkwk

      Delete
  13. Biasanya laptop gaming harganya sangat bagus, belasan hingga puluhan juta. Sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, tapi pasti diimbangi dengan kualitas yang oke punyaa hehe

      Delete
  14. Ternyata Acer punya laptop gaming juga. Selama ini sering pakai Acer tetapi hanya untuk kerjaan harian. Next, mau beli yang versi gamingnya. Soalnya tahan banting biasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada loh bang hehe. Keren kan Acer, buruan upgarde laptopnya bang ehehe

      Delete
  15. jujur saya tuh gaptek sama game2an, ternyata khusus gamers aja canggih ya laptopnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah aku juga sih kak aslinya gaptek sama laptop gaming tapi ini Acer emang top punyaa sih

      Delete
  16. Gamers pasti butuh laptop canggih, ya Bang Ipul. Mantep euy Acer sdh punya laptop khusus para gamers.
    Jadi pasti melesat banget saat ngegame dengan Predator Triton ini,ngegame jadi lupa waktu, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, Gamers musti banget nih punya laptop ini biar makin yahud main gamenya hehe

      Delete
  17. Pake ini, gamers makin puas ya main games. Pernah lihat laptop temen yang gamers, mantep banget ya. Apalagi lihat yang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puasnya kebangetan teh kalo pake Acer ini hehe. Pasti bakal puas banget mainnya hehe

      Delete