Pencinta Bebek? Yuk Ke Bebek Kaleyo!

bebek kaleyo tomang

Travellovers, kali ini abang mau ngomongin “Bebek” nih. Tapi bukan mau nernak bebek yah travellovers *hehe, melainkan mau kuliner dengan bahan dasar Bebek. Wih pasti banyak banget travellovers yang suka dengan menu yang satu ini. Pasti banget!

Secara abang kan pemakan segalanya yah, tapi nggak makan perasaan sama temen kok *ehh, dan bebek merupakan salah satu menu yang abang suka banget. Apalagi kalau bebeknya di masak dengan matang sempurna, jadi dagingnya itu pasti empuk banget dan bumbunya pasti meresap banget. Pasti kalian juga sukakan travellovers? Iyaa dong pastinya!

Bebek Kaleyo Tomang
Travellovers, selamat datang di Bebek Kaleyo Cabang Tomang

Ngomongin tentang kuliner bebek, abang tuh punya langganan nih travellovers yang udah dari dulu selalu abang datengin kalo lagi pengen makan bebek. Namanya adalah Bebek Kaleyo. Wah pasti udah nggak asing lagi yah ditelinga para pencinta kuliner. Yaps, gimana nggak asing lagi coba, secara outlet-nya udah tersebar dimana-mana. FYI yah travellovers, Bebek Kaleyo merupakan outlet dengan menu bebek yang paling enak dan paling ramai dikunjungi loh. Bebek Kaleyo juga merupakan Bebek Paling Enak di Jakarta dan Kuliner Enak di Jakarta. Jadi nggak usah ribet-ribet buat nyarinya.

Nah, kali ini abang mau nyobain bebeknya di outlet Bebek Kaleyo yang ada di Tomang nih. Untuk lokasinya ada di Jl. Tomang Raya No. 42, RT. 001/003, Jatipulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat. Bebek Kaleyo Cabang Tomang ini merupakan outlet ke 24 dari total 28 outlet yang sudah berdiri sejak 2007. Dan katanya outlet dengan tampilan baru loh travellovers. Penasaran? Yuk baca review abang makan di Bebek Kaleyo Cabang Tomang.  

Lahan Parkirnya Luas Loh!

Bebek kaleyo Cabang Tomang
Luas banget kan travellovers lahan parkirnya

Travellovers nggak menutup kemungkinan yah, kadang kita akan males mampir ketempat makan karena tempat parkirnya yang kecil atau penuh. Padahal menu makananya enak-enak, cuma karena dari luar kita udah liat lahan parkirnya sempit kita jadi males. Iya nggak travellovers?

Nah beda  cerita kalo kalian makan di Bebek Kaleyo Cabang Tomang ini. Nggak ada lagi cerita :

“Yah nggak ada lahan parkir”
“Males ah, lahan  parkirnya sempit banget”

Karena lahan parkir di Bebek Kaleyo Cabang Tomang ini luas banget brok! Serius abang nggak bohong. Jangankan parkir untuk roda dua, roda empat pun muat banget, Serius! Jadi nggak ada alesan lagi nggak ada tempat parkir kalo makan disini.

Tersedia Smoking Room dan Non Smoking Room Juga Loh.

Bebek Kaleyo Tomang
Ini dia smoking roomnya Bebek Kaleyo Tomang




Nah kalau ini non smoking room-nya nih travellovers

Kata siapa cuma di mall aja ada tempat makan dengan smoking room dan non smoking room? Di Bebek Kaleyo Cabang Tomang ada kok! Ini bisa menjadi salah satu pertibangan untuk kalian yang nggak mau terganggu dengan asap rokok pas saat makan atau kalian yang sehabis makan harus merokok tanpa harus berpindah tempat. Cocok kan, tinggal pilih mau makan di smoking room atau non smoking room ada semua di Bebek Kaleyo Cabang Tomang. 

Travellovers, kapasitas smooking room itu cukup untuk 200 - 250 orang dan untuk kapasitas non smoking room-nya bisa mencapai 100 orang. Bisa dijadikan tempat seminar juga loh non smoking roomnya

Tempatnya Kekinian Banget!

Bebek Kaleyo Tomang
hiasan lampuya lucu-lucu banget kan travellovers?

Siapa sih yang nggak doyan selfie atau wefie bersama temen-temenya kalo lagi kumpul? Pasti semuanya suka semua yah travellovers. Nah cocok banget nih buat travellovers yang doyan foto-foto, karena di Bebek Kaleyo Cabang Tomang ini instagramable dan kekinian banget.

Bebek Kaleyo Tomang
Salah satu stiker yang ada di dinding nih travellovers. Cocok kan buat foto disini?

Ornamen lampu-lampu yang kekinian dan dinding-dinding kaca lengkap dengan lukisan dan tanaman-tanaman membuat suasana makin hidup. Nggak cuma itu loh travellovers, disini juga banyak loh spot yang cocok untuk tempat kalian berfoto ria. Ada dinding-dinding dengan stiker-stiker lucunya. Cocok deh buat kalian upload di sosial media kalian.  

Menunya Lengkap Banget!

Bebek Kaleyo Cabang Tomang
Taraa ... Ini yang abang pesen adalah Nasi Campur Bebek. Salah satu menu andalan di Bebek Kaleyo loh travellovers. 

Wah kayaknya nggak ada alasan nggak makan di Bebek Kaleyo Cabang Tomang ini deh. Selain udah terkenal dengan Paling Enak dan Paling Ramai, menunya juga bervariasi banget loh.

 Ini Bebek Cetar yang terkenal dengan Rasa Pedasnya.


 Kalau yang ini Nasi Bebek Campur yang lengkap banget isinya.


Nah kalau ini adalah Bebek Bakar yang terkenal dengan rasanya yang manis.

Kalian nggak suka pedas? Ada bebek dengan varian rasa gurih. Kalau nggak suka yang gurih-gurih, ada juga loh yang rasa manis. Hayoo mau alasana apa lagi? Nggak suka bebek? Wih disini juga kok oalahan ayam. skak mat yah!*haha

Travellovers, disini juga tersedia aneka minuman yang tentunya cocok banget menemani kita menyantap menu bebek di Bebek Kaleyo Cabang Tomang. Ohiya travellovers, Sesuai misi Bebek Kaleyo yaitu "Menjadi Berkat bagi Banyak Orang", dengan merogoh kocek Rp. 25.300,- kita sudah bisa menikmati Paket Hemat Bebek Kaleyo. Paket Hemat ini terdiri dari Bebek Goreng, Nasi, dan juga Es Teh Tawar. Murah dan ngenyangin banget kan travellovers?

Service-nya Oke Banget!

Bebek Kaleyo Cabang Tomang
Seluruh pelayan di Bebek Kaleyo itu ramah dan friendly banget!

Hari gini mau makan harus ribet? Duh kayaknya nggak banget yah. Ribet disini tuh, kalian harus mondar-mandir pesan menu, karena nggak ada pelayan atau pelayannya nggak cekatan. Capek deh!

Hal kaya gini tuh nggak bakalan kalian temukan kalau makan di Bebek Kaleyo Cabang Tomang. Serius! Dari awal masuk, kalian akan disambut dengan ramah oleh seluruh pelayannya.  Mulai dari memilihkan tempat duduk, menawarkan dan merekomendasikan menu andalan, sampai ke proses pembayaran, semuanya cekatan dan friendly banget

Bisa Dilivery loh!
Perut laper tapi lagi mager banget keluar? Atau mau pesen makan siang untuk acara meeting di kantor? Duh pesen aja lewat Bebek Kaleyo via online.

Emang Bebek Kaleyo bisa dipesen lewat online yah bang? Duh kamu kemana aja sih, bisa banget dong. Dengan minimal order 10 paket menu di Bebek Kaleyo, kalian sudah bisa memesan via online. Caranya gampang banget, kalian bisa pesan lewat Gofood, Grabfood, Klik-eat.com, atau bisa telepon langsung ke Bebek Kaleyo terdekat dari tempat kalian. Gampang banget kan? Cus buruan pesen!


Alamat
Bebek Kaleyo Cabang Tomang
Jl. Tomang Raya No. 42, RT. 001/003, Jatipulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat.
Buka : 09.00 – 22.45 WIB- Hari Minggu Tutup
Call Center : 021 4287 3000/021 4287 5000

22 Comments

  1. Memang tidak diragukan lagi sih, kalau Bebek Kaleyo ini bebek paling enak di Jakarta. Empuk banget dagingnya.

    ReplyDelete
  2. Aku jg doyan bgt bebek kaleyo ini, bagusnya cabang bekasi jg dah ada, jadi pen makan bebek kaleyo, dah lama ga makan disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaah kak, aku juga terdekat ada di Grand Wisata Tambun hehe jadi kalo lagi pengen makan bebek bisa langsung kesana deh hehe

      Delete
  3. Bebek Kaleyo adalah salah satu resto favorit aku nih mas. Waktu hamil anak ke tiga, sebulan ada kali 7x makan di Bebek Kaleyo, bukan ngidam tapi kaya jadi penghilang mual dikala hamil. Endess..bebek nya juga empuk + sambal nya mantaabbb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun iyaa kah Kak sampek 7 kali dalam sebulan? hehe juara nih si kaka haha. Tapi emang enak yaah kak makanya rela balik lagi hihi

      Delete
  4. Aku belum pernah cobain bebek kaleyo, penasaran banget ya ampun. Nah iya setuju tempat parkir salah satu pertimbangan buat pilih tempat makan, soalnya kalo susah parkir suka ecmoci jiwa bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yampun iya kak belum nyobain?Buru kak nyobain biar nggak penasaran hehe

      Btw, emang iyaa banget kak, kadang kita suka males yah kalo tempat parkirnya semoit atau penuh hehe

      Delete
  5. Langganan makan siang kantor ini, dekat tomang, putar balik lewat kolong. Tempatnya lumayan luas, thai tea enak di bebek kaleyo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah langganan disini yah kak kantornya hehe. Iyah kak setuju thai teanya enak, kemaren aku nyobain hehe

      Delete
  6. Cabang resto bebek Kaleyo ini lumayan banyak. Menu nya juga terbilang enak, beberapa kali mampir yang disekitaran rumah. Maklum termasuk penggemar kuliner bebek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tos kak! Kita sama penyuka bebek hehe

      Delete
  7. Bebek Kaleyo ini adalah masakn bebek favorit keluarga kami
    Waktu masih kerja di daerah Kuningan, aku naik kereta PP ke BOgor via Tebet
    Bebek Kaleyo Tebet paling sering jadi tempat makan malam sebelum naik kereta bareng suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada cerita tesendiri yah kaka bersama suami di Bebek Kaleyo Tebet hehe

      Delete
  8. Hayu ah kapan makan di Bebek Kaleyo lagi nih

    ReplyDelete
  9. Ornamen lampunya itu kece banget bang ipul, karena memang Instagramable gak hanya mencengangkan perut tapi juga buat medsos hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep yaa teh kalo urusan perut udah terobati sekarang giliran urusan medsos yang kudu ada obatnya wkwk

      Cocok teh buat fotot-foto dan di upload di medsos hehe

      Delete
  10. Yang bisa delivery ini khusus cabang Tomang atau mana aja bisa mas? Soalnya denger2 ada cabang Bogor. AKu blm nyari sih di area mananya. Mau makan Bebek Kaleyo yang deket rumah aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaa kak bener banget untuk Delivery nggak semua outlet melayani, Cabang Tebet salah satu outlet yang melayani.

      Gpp nanti di coba aja cari yang di sekitaran Bogor yaa kak hihi

      Delete
  11. Suamiku doyan banget makan bebek. Dimana ada restoran yg ada menu bebeknya pasti didatengin. Makasih infonya nih Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iyaa kak Maria aku pun sama nih pencinta kuliner bebek hihi

      Delete