Mie Pelangi 88, Mie Sehat di Dekat Stasiun Lempuyangan

...
Yogyakarta, Pukul 10.00 WIB di Hotel

*kruuk kriiuuk kruukk* Bunyi perut yang udah laper karena belum sarapan
Salah satu efek dari kasur yang posesif banget pas mau ditinggal ...
...

Siang ini, sebelum pulang ke Bekasi abang menyempatkan diri untuk mengisi perut. Betewe, kalian udah baca kan artikel abang tentang Rujak Es Krim Pak Nardi yang udah legendaris banget di Yogyakarta? Tenang, kalau belum tinggal klik link ini yah ...


Seperti biasa, kalo kebingungan abang pasti tanya mbah gugel. Kali ini abang tanya mbah gugel tentang rekomendasi tempat makan terdekat dari Stasiun Lempuyangan. Lah bang, kenapa harus cari makan deket Stasiun Lempuyangan? Gini fans, abang kan mau pulang ke Bekasi dari Stasiun Lempuyangan, jadi mau sarapan sekaligus makan siangnya di dekat Stasiun Lempuyangan. Jadi setelah makan tinggal jalan kaki aja gitu fans ...

*setelah beberapa menit berselancar di mbah gugel*
Taraa ... ternyata ada banyak banget makanan-makanan yang di rekomendasikan mbah gugel di sekitaran Stasiun Lempuyangan nih travellovers. Tapi kali ini abang lagi pengen banget nih makan mie. What’s makan mie bang? Yap ... lagi pengen banget nih makan mie. Kalian kan tau abang doyan banget makan mie, makanya badanya tinggi *apa hubunganya yaa btw? abaikan!

Nah dari banyaknya daftar makanan yang muncul dari mesin pencarian mbah gugel akhirnya mata abang tertuju pada salah satu mie yang membuat abang ngiler seketika, ketika  melihat dari foto-fotonya. Dan pas banget juga lokasinya nggak terlalu jauh dari Stasiun Lempuyangan.

Kepo kan kalian, mie apa yang sampek bikin abang ngiler seketika! Tadi abang udah kasih tau yah kalo hari ini abang pengen banget makan mie. Nah ternyata di dekat Stasiun Lempuyangan ada Mie Pelangi. Uhh ... bukan penasaran lagi tapi harus, kudu, wajib, banget di cobain.

Welcome to Mie Pelangi 88 foodlovers

Namanya adalah Mie Pelangi 88. Udah kebayang dong yah foodlovers dari namanya. Mie Pelangi berarti mienya warna warni kayak pelangi gitu yaa bang? Yaps betul banget mienya warna warni. Selain warnanya yang bikin selera makan kita nambah, rasanya pun kayaknya nggak kalah enak loh foodlovers.

Tenang, tempatnya cukup luas kok *hehe

Beralamat di Jalan Lempuyangan No.1, Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta, atau sekitar 5 menit jalan kaki dari Stasiun Lempuyangan. Mie Pelangi 88 ini mulai buka pukul 10.00 – 21.00 WIB. Jadi cocok nih buat yang cari sarapan sekaligus makan siangkan. *rapelan langsung makannya hihi


Monggo kalian mau pesen yang mana nih foodlovers? *hihi


Nah sengaja abang dateng kesini pas hari terakhir di Yogyakarta. Karena lokasinya yang deket dengan Stasiun Lempuyangan jadi abang bisa mampir dulu terus jalan kaki deh ke stasiunnya.

Merah, Kuning, Hijau di langit yang Biru eh di mangkuk deng *haha

Mie dengan warna kombinasi merah, kuning, hijau yang menyatu didalam mangkuk ini bak pelangi. Gimana nggak kayak pelangi foodlovers? Coba aja perhatikan mienya, bikin sayang untuk di makan kan karena warnanya yang lucu-lucu kaya abang gini *wkwk 

Ohiya, Mie Pelangi 88 ini aman banget loh foodlovers kalapun kalian jadikan untuk menu sarapan kayak abang ini. Karena warna pelangi ini diambil dari sari pati sayur mayur nih foodlovers dan bebas dari zat-zat kimia yang sangat berbahaya. 


Kombinasi Wortel, Sawi, Tomat dan jadilah Mie Pelangi 88 yang lezat dan sehat ini  


Warna-warna yang ada di Mie Pelangi 88 ini diambil dari saripati sayur mayur seperti Wortel, Sawi, dan juga Telur yang sangat sehat banget kan. Ohiya foodlovers, dalam satu mangkuk Mie Pelangi 88 ini selain mienya yang warna warni, mie ini dilengkapi dengan daging ayam yang dimasak kering dan sayuran hijau yang ditaburkan diatas mie pelanginya.

Selain itu, kuahnya pun disajikan terpisah loh foodlovers. Nah didalam kuahnya juga terdapat dua bakso serta dua pangsit yang bisa kalian pesan, mau pangsit kering atau pangsit basah sesuai selera kalian. Uhh .. udah kebayang kan lezatnya Mie Pelangi 88 ini. *hmmm ... yummy ....


Nah ini dia Menu Mie Pelangi Komplitnya foodlovers. Tertarik nggak?

Ohiya satu porsi Mie Pelangi Komplit dibandrol dengan harga Rp. 20ribu/porsi. Ini udah worth it banget loh foodlovers. Ohiya menu Mie Pelangi Komplit ini isinya yang tadi diatas abang sebutin yah, ada mie pelangi, dua bakso dan dua pangsit (rebus/kering). Nah nanti kalo kalian mau tambah pangsitnya bisa banget yah dengan merogoh kocek tambahan Rp. 11ribu/4 pangsit (kering/basah).

Foodlovers, selain menu andalanya mie pelangi untuk makanannya, di Mie Pelangi 88 ini juga terdapat menu andalan untuk minumnya loh. Penasarankan kalian foodlovers? *hehe. Nggak jauh beda dengan nama menu makanan andalanya yaitu mie pelangi, minuman pun namanya  adalah Es Pelangi. 
Uhh ... disini penuh dengan pelangi yaa foodlovers*wkwk


Yang aus yang aus ... Ada Es Pelanginya nih kaka *wkwk

Es Pelangi ini merupakan salah satu menu minuman andalan yang paling banyak di pesan. Dibandrol dengan harga Rp. 13ribu/porsi, es pelangi ini rasanya nyegerin dan enak banget, asli!. Terdiri dari potongan buah nangka, alpukat, kolang-kaling, agar-agar, dan juga serutan buah kelapa yang bercampur aduk diantara manisnya susu dan dinginya es serut. 
Uhh ... bikin ngiler kan foodlovers?


Menu Mie Pelangi Komplit dengan Es Pelanginya udah bikin foodlovers kenyang banget nih

Nah foodlovers, dengan merogoh kocek Rp. 33ribu kalian sudah dapat menikmati lezat dan sehatnya Mie Pelangi Komplit dan juga seger dan manisnya Es Pelangi di Mie Pelangi 88 yang sudah berdiri sejak 10 tahun ini. Inget yah, sekali lagi abang ingetin kalo Mie Pelangi 88 ini buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dan jaraknya deket banget dari Stasiun Lempuyangan. Jangan sampek salah tempat yaah dan selamat mencoba foodlovers ...

...

Hoooooo ... *sendawa

Alhamdulillah kenyang juga ...

Siap berjam-jam duduk di kereta menuju Bekasi

...      

0 Comments