Nggak Hanya Menarik, Bobocabin Ini Punya View Gunung Gede Pangrango Lho!

 Bobocabin Gunung Mas Puncak Bogor

“Akhir tahun bisa menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Mulai dari mewujudkan wishlist destinasi yang belum dikunjungi, sampai berkumpul dengan keluarga melewati momen pergantian tahun” 


Hallo sobat jalan-jalan, apakah kalian masih bingung liburan akhir tahun  akan kemana? Mau pergi keluar kota tapi takut kejebak macet? atau malah pengen staycation tapi dengan suasana berbeda? Cocok! Kali ini abang akan merekomendasikan destinasi wisata sekaligus tempat staycation yang nggak gitu-gitu aja. 


Cuma 2 Jam Dari Jakarta! 

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor

Siapa disini yang masih bingung akan pergi kemana pas akhir tahun? Tenang, ini sering terjadi kok di kota-kota besar *loh. Salah satu pertimbanganya adalah karena macet! Iya, seperti yang kita tahu nih sobat jalan-jalan, momen pergantian tahun menjadi teramat penting bagi sebagian orang apalagi kaula muda, dan yang terjadi adalah macet dimana-mana apalagi menuju destinasi wisata.


Salah satu caranya adalah dengan berangkat lebih awal atau memilih destinasi yang tidak begitu jauh dari tempat tinggal kalian. Contohnya adalah bagi kalian yang tinggal di sekitaran Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta, destinasi terdekat dari Jakarta dan masih menjadi primadona hingga saat ini adalah Kota Hujan Bogor. Yaps, Bogor masih menjadi kota satelit dari Jakarta sekaligus destinasi incaran warga Jadebek (Jakarta, Depok, Bekasi) dan sekitarnya untuk menikmati hijaunya hamparan kebun teh dan sejuknya udara pegunungan. 


Nggak hanya itu, jarak antara Jakarta - Puncak Bogor pun dapat ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan jika tidak macet. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Puncak Bogor masih menjadi primadona, alternatif destinasi wisata yang dapat dikunjungi saat libur tiba, termasuk malam pergantian tahun. Salah satu destinasi yang sering dikunjungi adalah Agrowisata Puncak Mas Bogor.


Menikmati Hamparan Kebun Teh Menghijau Di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Wahana Komodo di Gunung Mas Puncak

Hampir setiap orang yang datang ke Agrowisata Gunung Mas adalah ingin refresh dari hiruk pikuk perkotaan yang seakan tidak pernah ada habisnya. Udara sejuk pegunungan, hamparan kebun teh yang seakan tak ada ujungnya menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi. 


Terlagi, semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama orang tersayang disini. Mulai dari menjelajah kebun teh dengan jembatan kayu atau disebut juga Tea Bridge yang sarat akan spot instagramable, memacu adrenalin dengan fun off-road dengan Komodo, bahkan sampai menginap di tengah-tengah kebun teh di Bobocabin Gunung Mas. 


Terletak Di Tengah-Tengah Kebun Teh, Bobocabin Gunung Mas Juga Punya View Ciamik Gunung Gede Pangrango


Bobocabin Gunung Mas Bogor

Menginap di hotel dengan view gedung-gedung tinggi mah udah biasa, yang nggak biasa itu adalah menginap di tengah-tengah kebun teh dengan view ciamik gagahnya Gunung Gede Pangrango, itu baru luar biasa. 


Tenang, pengalaman ini bakal kalian rasakan apabila kalian menginap di Bobocabin Gunung Mas. Terletak di Kawasan Agrowisata Gunung Mas, Bobocabin Gunung Mas ini menawarkan pengalaman yang nggak pernah kalian rasakan apabila menginap di hotel lain pada umumnya. Ya gimana nggak akan terlupakan, pernah terbayang nggak nginep di dalam kabin di tengah-tengah kebun teh dengan sejuknya udara pegunungan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tenang dan nyaman? Jelas! 


Nggak hanya itu sobat jalan-jalan, kalian pun akan disuguhkan dengan epiknya panorama Gunung Gede Pangrango yang bisa dilihat jelas dari dalam kabin. Menarik banget nggak tuh? Pemandangan yang jarang banget kita lihat apabila tinggal di perkotaan kan sobat jalan-jalan?


Bobocabin Gunung Mas View Gunung Pangrango

Dengan Teknologi Canggih, Ini Bukan Hotel Kabin Biasa! 

Nggak hanya terlena dengan pemandangan yang disajikan, menginap di Bobocabin Gunung Mas, kalian juga akan disuguhkan dengan teknologi yang mungkin belum kalian temukan sebelumnya. Yaps, diantaranya: 


  • Check in & Check Out dengan Aplikasi Bobobox

Mulai dari pemesanan hingga proses check in & check out dapat dilakukan dalam satu genggaman yaitu di Aplikasi Bobobox. Kalian dapat dengan mudah memilih dan memesan akomodasi Bobopod atau Bobocabin serta dapat juga proses check in & check out dalam aplikasi yang sama. Emang boleh semudah itu?

  • Smart Lock 

Mau membuka dan mengunci pintu kabin? Tenang kalian nggak perlu repot-repot. Untuk membuka dan mengunci kabin dengan bantuan Aplikasi Bobobox di Smartphone kalian. Udah nggak pake ribet lagi pakai kunci yang berbentuk kartu kan sobat jalan-jalan? Pokoknya anti ketinggalan dan hilang deh. 

  • B-Pad dan Smart Window

Nah ini nih salah satu fitur favorit abang yaitu B-Pad dan Smart Window. Dengan fitur ini kita dapat mengganti-ganti warna lampu sesuai dengan mood kita dan juga dapat membuka dan menutup jendela dengan satu kali tekan. Oh iya, ada juga loh sound yang bikin kita rileks selama berada di dalam kabin dan juga charger untuk kalian tetap eksis tanpa harus kehabisan baterai hp hehe. 




Nah jadi gimana nih sobat jalan-jalan, sudah dapat sedikit ide kan untuk menghabiskan momen malam pergantian tahun dengan yang tersayang? Cus booking Bobocabin Gunung Mas melalui Aplikasi Bobobox sekarang juga biar nggak kehabisan, karena kabin ini cepet banget habis! Enjoy your trip guys~ 


0 Comments