Selamat! JNE Resmi Pinang Cosmo Futsal Club

Comso JNE FC

“Ket ... Paket ...” apa yang petama kali kalian rasakan ketika mendengar kata tersebut? Bahagia tentunyakan sobat jalan-jalan. Iyalah kiriman paket yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya sampai juga di rumah. Itulah salah satu bukti kecil dari JNE sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. Sesuai dengan tagline yang selalu digaungkan oleh JNE yaitu Connecting Happiness. JNE ingin mengantarkan kebahagiaan tidak hanya untuk pelanggannya tetapi untuk semua orang.

Menginjak usia ke-31 tahun, pada tanggal 26 November 2021 lalu, JNE terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas nih sobat jalan-jalan. Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE konsiten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga, dan masih banyak yang lainnya. Nah untuk dibidang olahraga nih sobat jalan-jalan, salah satu wujud kontribusi tersebut adalah dengan diresmikannya Cosmo JNE Futsal Club dimana JNE sebagai sponsor utamanya.

Resmi! JNE Pinang Cosmo Futsal Club

Bertempat di CGV Sport Hall FX Sudirman peresmian Cosmo JNE Futsal Club dilaksanakan, Selasa 7 Desember 2021. Seperti yang kita tau bersama nih sobat jalan-jalan, Cosmo JNE FC yang memiliki sebutan Yellow Sub ini di dominasi pemain jebolan U20 yang berhasil menjadi Runner Up Piala Asia U20 lalu di Iran. Nah sobat jalan-jalan, acara ini juga ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE Futsal Club dan penandatanganan jersey, yang dilakukan oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur  JNE dan Akbar Pera Baharudin atau lebih dikenal dengan sebutan Ajudan Pribadi.

Nggak cuma itu lho sobat jalan-jalan, hadir pula sebagai pedamping VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan Manajer Cosmo FC, Hansen Tjubianto. Tentunya, dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola dan futsal Indonesia.  Seperti yang diungkapkan oleh M. feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia. “Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, Olahraga, Pendidikan, Ekonomi, sesuai tagline onnecting Happines” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat”. 

JNE Dukung  Tim Futsal Cosmo FC Berlaga di Kompetisi Liga Futsal Professional 2021/2022

Logo Baru Cosmo JNE Futsal Club

Komitmen JNE untuk memberikan manfaat seluas-luasnya memang tidak usah diragukan lagi nih sobat jalan-jalan, salah satunya dengan menjadi sponsor utama Tim Futsal Cosmo JNE FC ini. JNE mendeklarasikan dukungannya kepada Tim Futsal Cosmo JNE FC yang berlaga di kompetisi Liga Futsal Professional musim 2021-2022. Cosmo FC dan JNE pun sepakat untuk menghadirkan logo dan nama baru selama musim kompetisi ini menjadi Cosmo JNE FC guna menjadi simbol kemenangan bersama yang akan membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan.

Selain itu, Akbar Pera Baharudin atau dikenal dengan panggilan “Ajudan Pribadi” selaku pemilik Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC pada musim kompetisi 2021/2022 ini. “Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2021/2022” ungkapnya.

Nah sobat jalan-jalan, dengan diresmikannya kerjasama ini maka Cosmo JNE FC yang bermarkas di Jakarta, siap mengarungi Liga Futsal Professioanl musim kompetisi 2021/2022 yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia, dan sudah ditetapkan oleh Federasi Futsal Indonesia akan dimulai kick off pada 8 Januari – 21 Agustus 2022. Semangat terus yaa Cosmo JNE FC!

0 Comments