HUT JNE Ke-31: 3 Makna 1 Tujuan untuk Maju Indonesia

Hallo sobat jalan-jalan, siapa disini yang suka kirim mengirim barang? Wah pasti banyak banget yah, apalagi yang punya usaha, udah nggak kehitung berapa banyak yaa. Ngomongin tentang kirim mengirim barang nih sobat jalan-jalan, dua minggu yang lalu abang habis urus pindahan nih dari Yogyakarta ke Bekasi. Udah tau dong yah, yang namanya orang pindahan itu nggak cuma berat ninggalin kenangan, tapi juga “agak” berat untuk urus barang-barang di kost untuk dibawa balik ke Bekasi. Fiuh ...

Untung zama semakin maju yah sobat jalan-jalan, pindahan pun udah nggak seribet yang dibayangkan, karena sebagian barang-barang sudah abang paketkan ke Bekasi menggunakan jasa dari JNE. Mudah, aman, dan agennya ada dimana-mana, jadi bener-bener membantu banget untuk anak rantau hehe. Nggak cuma urus pindahan aja menggunakan JNE, beberapa keperluan seperti kirim dokumen pun, abang menggunakan jasanya JNE . Ya gimana ya, udah 31 tahun JNE mengantarkan paket kepenjuru tanah air bahkan luar negeri, jadi abang udah percaya banget deh!

Ulang Tahun Ke-31 Tahun JNE

Perayaan HUT JNE Ke-31 Tahun
Sumber: Instagram @jne_id

Sobat jalan-jalan, tepat pada tanggal 26 November 1990 JNE didirikan oleh Founding Father JNE, Alm. Soeprapto Soeparno. Sudah 31 tahun JNE membersamai kita dalam memudahkan urusan kirim mengirim. Mengusung tema Maju Indonesia yang ini diambil dari 3 filosofi utama yaitu Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Tagline Maju Indonesia sendiri diambil dari 3 MAkna 1 tuJUan untuk Indonesia, yang berarti 3 pilar didalam tubuh JNE yang memiliki kebersamaan, optimisme, visi dan misi untuk bertumbuh dan berkembang dalam mencapai 1 tujuan, Indonesia Maju. Acara puncak HUT JNE ke-31 pun digelar secara virtual di The Ritz Carlton Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, pada Minggu 28 November 2021 pukul 09.30 WIB– selesai. Tentunya ya sobat jalan-jalan acara ini digelar secara terbatas dari Manajemen JNE dan beberapa mitra serta rekanan, dengan tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan 5M sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid-19. Gelaran acara disaksikan seluruh karyawan melalui aplikasi Zoom dan Channel Youtube JNE.  

Hadiah Utama 2 Unit Rumah dan 31 Motor Bagi Karyawan yang Beruntung

Dan ini para pegawai yang beruntung~
Sumber: Instagram @jne_id

Sobat jalan-jalan, nggak hanya loyal kepada pelangganya nih, JNE pun sangat loyal kepada para pegawainya. Hal ini dibuktikan dengan membagikan doorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa hadiah utama 2 unit rumah dan 31 motor untuk karyawan yang beruntung, serta ratusan hadiah menarik lainnya lho sobat jalan-jalan. Nah nggak cuma itu aja rangkaian puncak acara HUT JNE Ke-31-nya sobat jalan-jalan, ada juga pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang untuk level manajerial sampai level staf. Dan tentunya menampilkan bintang tamu Ratu Dangdut Jawa Timuran Happy Asmara si pelantun lagu Tak Ikhlasno serta salah satu group band legendaris GIGI yang terkenal dengan lagu Keagungan Tuhan, Nirwana, Dimanakah Kau Berada dan lainnya.

Ada Shopping Bareng Anak Yatim Hingga Free Ongkir Lho!

Khatam Al-Qur'an Serentak dari 10 Cabang 
Sumber: Instagram @jne_id

Emang bener-bener nih JNE sobat jalan-jalan, bener-bener banyak banget kejutannya di usianya ke-31 tahun ini. Rangkaian dalam menyambut HUT JNE pun dilakukan di internal loh sobat jalan-jalan yaitu, shopping bareng anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jakarta, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE ke-31” sampai akhir November, khataman Al-Qur’an serentak dari 10 Cabang, acara tasyakuran dan potong tumpeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno pada tanggal 26 November 2021.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan”.

Eits nggak cuma itu aja sobat jalan-jalan, JNE pun memberikan free ongkos kirim (ongkir) pada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kepada member JLC (JNE Loyalty Card) dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi dan maksimal 20 kiriman, pada 26 - 27 November 2021.  Selain itu 31 member JLC akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021. Beragam kuis pun dilaksanakan yang dapat diikuti di social media JNE  seperti tiktok challenge, giveaway produk lokal bersama UKM, JNE Content Competition dan lainnya  dalam rangka HUT JNE ke-31. Selamat ulang tahun sekali lagi yah untuk JNE, semoga terus berjaya. Aamiin 

0 Comments