Sexy! Aroma Parfum In Bed with Ussy Pratama

 Sexy! Aroma Parfum In Bed with Ussy Pratama

Hallo sobat jalan-jalan, siapa disini yang jarang pakai parfum? Duh yakin bisa nggak bau badan seharian, apalagi yang sering aktivitas di luar rumah, yakin tetap aman? Yaa mungkin bagi sebagian orang emang nggak bau badan yah, tapi saran abang sih kalau banyak aktivitas di luar ruangan mending pake parfum biar kalian tetap pede hehe. Secara nih yaa menurut abang, bau badan itu menyangkut harga diri seseorang. Mau itu dia cantik banget atau ganteng banget, orang akan illfil kalau udah bau badan. Iyakan?  

Ussy dan Andhika Pratama saat Launching In Bed with Ussy Pratama
Seseneng itu Kak Ussy dan Kak Andhika saat Launching In Bed with Ussy Pratama

Pas banget nih, kalau ngomongin bau badan selain harus rajin mandi, salah satu caranya harus menggunakan parfum. Iyakan sobat jalan-jalan? Nah cocok nih, Jumat 28 Mei 2021 abang dan temen-temen blogger diundang acara Launching In Bed with Ussy Pratama di The Flow Jakarta. Kalau kalian update sama postingan abang di instagram, pasti kalian udah tau dong yah serunya acara ini. 

Ipul Soedibjoe x In Bed with Ussy Pratama
Nah ini loh Parfum In Bed with Ussy  Pratama

Seseneng ini loh abang tuh dapet kesempatan nyobain langung pafrum artis hehe. Apalagi artisnya Ka Ussy Sulistiawaty yang emang kolektor parfum dari berbagai negara, jadi abang udah excited dan nggak ragu lagi sama hasil karyanya. Yaiyalah, secara Kak Ussy punya ratusan dan mungkin bahkan ribuat botol parfum yang udah dicobain sendiri jadi pasti selernya tinggi~

In Bed with Ussy Pratama
Se-Mewah ini loh In Bed with Ussy Pratama

In Bed with Ussy Pratama ini nama parfumnya. Parfum ini unisex jadi mau laki-laki atau perempuan bisa pake parfum ini. Nih ya, kalau kalian beli parfum ini, kalau kalian cewek maka kalian serasa satu ranjang dengan Andhika Pratama dan kalau kalian cowok kalian serasa satu ranjang dengan Ussy Sulistiawaty. Itu perumpamaannya yah karena namanya In Bed with Ussy Pratama, gabungan dari nama Ussy sama Andhika Pratama gitu~

Ussy dan Andhika Pratama
Emang pasangan yang serasi yah Kak Ussy dan Kak Andhika

Sexy! Ini kata yang pertama abang ucapkan ketika nyobain parfum In Bed with Ussy Pratama. Serius menurut abang wanginya tuh sexy dan intim banget hehe. Emang bener yah, Kak Ussy udah nggak bisa diragukan lagi kalau masalah parfum. Asli ini wanginya enak banget dan kerasa banget wangi mahal. Apalagi parfum ini tuh tahan lama jadi bisa irit dan tetap wangi seharian. Bisa dibilang ini tuh parfum nuklir ala Ussy. Paribknya aja ada di Eropa gimana nggak mantap coba. 

Parfum In Bed with Ussy Pratama
Yakin kalian nggak tertarik buat beli nih? 

FYI nih yaa sobat jalan-jalan, In Bed with Ussy Pratama adalah wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan akan sangat memikat indera penciuman. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama.

In Bed with Ussy Pratama
Abang masih gagal move on dari wanginya In Bed with Ussy Pratama ini~

Menariknya, parfum ini mirip dengan jenis niche parfum. Niche fragrances adalah wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya. Parfume niche cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal.

Parfum In Bed with Ussy Pratama

Gimana-gimana sobat jalan-jalan? Yakin nih kalian nggak tertarik buat meminang In Bed with Ussy Pratama? Ini tuh limited product loh! Kak Ussy memproduksinya terbatas karena pengen parfum ini exclusive. Dan tentunya makin hari semakin banyak orang yang beli. Ohiya, In Bed with Ussy Pratama dibanderol dengan harga Rp. 1.370.000/100 ml. Sumpah ini tuh worth it banget sama wangi yang akan kalian dapatkan, serius! Buat sobat jalan-jalan yang mau order bisa langsung kunjungi web ini yah www.ussypratama.com.  

0 Comments