Mezzanine Eatery and Coffee : LOVEPOTTED with Ardhito Pramono

izinkan daku pergi menuju surga,
kenangan kita di masa nostalgia,
ini tinggal menunggu hari bayanganmu tak tampak lagi,
semua tak akan sama saat aku bersamanya ...

Genks ... kalian pasti tau dong potongan lirik diatas? Wah kalo masih ada yang jawab nggak tau pasti belum nonton Film Susah Sinyal nih yaa? Upss ketauan deh wkwk. Yaps betul banget, potongan lirik diatas berjudul Bila yang merupakan salah satu Ost. Film Susah Sinyal yang dinyanyikan secara apik oleh penyanyi muda berbakat Ardhito Pramono.


Genks, kemaren abang dapet invitation dari Mezzanine Eatery and Coffee untuk dateng keacaranya yaitu LOVEPOTTED with Ardhito Pramono. Tentunya seneng pake banget dong yah. Btw, kalian tau nggak apa itu LOVEPOTTED? Pasti banyak yang belum tau kan yah? Sini-sini abang jelasin sini ...



Jadi LOVEPOTTED itu adalah A brand activation program by Mezzanine Jogja, sebuah program baru di Jogja yang mengusung konsep mini konser yang sangat intim. Kenapa abang bilang intim? Karena kalian yang datang bisa menikmati sajian food and beverage yang enak banget dari Mezzanine Jogja sekaligus menikmati alunan musik dari mini konser yang sedang berlangsung saat itu. Ohiya genks, nggak cuma makan dan menikmati mini konser aja loh, kalian pun akan diajak seru-seruan bareng sponsor yang bergabung saat itu. Kaya kemaren abang ikutan banyak games berhadiah bareng Signature Time Out sebagai salah satu sponsor LOVEPOTTED with Ardhito Pramono. Keren banget kan genks?  

Nah setiap pengunjung yang datang akan dikasih Kartu untuk mengumpulkan point 
Foto : Dokumen Pribadi 

Nah ini hadiah yang abang dapetin yaitu Note Book kecee ~
Foto : Dokumen Pribadi

Mezzanine Eatery and Coffee
Sebelum abang bahas lebih jaut tentang event LOVEPOTTED-nya, abang mau kasih tau nih salah satu cafe yang hits banget dan wajib kalian kunjungi apabila main ke Yogyakarta. Beralamat di Jl. Palagan KM 8 No. 30, Yogyakarta cafe ini sudah buka dari akhir 2017 loh genks. Tenang lokasinya persis ada dipinggir jalan kok, jadi kalian nggak akan kesulitan menuju kesini. Tapi kalau kalian bingung bisa langung klik maps dibawah ini yah genks!



Cafe bergaya Summer Tropical Garden ini mulai buka pukul 09.00 – 00.00 WIB loh. Sesuai dengan gayanya, ornamen yang terdapat di cafe ini dipenuhi dengan hiasan tanaman dan ruang-ruang kaca dimana-mana. Buat kalian para pemburu spot foto nan instargamabale untuk OOTD, Mezzanine Eatery and Coffee ini cocok banget nih. Btw, sebelum foto jangan lupa cocokin sama outfit terbaik kalian yah~

Lanjut ke menunya yah genks. Mezzanine Eatery and Coffee ini menawarkan makanan dan minuman yang bervariasi loh jadi kalian bisa pilih menu apapun yang kalian suka. Untuk makanan harga mulai dari Rp. 35.000 – Rp. 288.000/item dan untuk minuman mulai dari Rp. 17.000 – Rp. 38.000,-/item. Masih terjangkau kan genks?

Nah, ini nih beberapa makanan yang abang dan temen abang pesen di Mezzanine Eatery and Coffee. Makanan yang kita pesan adalah : Carbonara Chicken, Roasted Baby Chicken, Chicken Maryland. Gimana pasti ngilerkan liat menu-menunya heuu~

Ini dia Roasted Baby Chicken
Foto : Dokumen Pribadi

Kalau ini adalah Chicken Maryland
Foto : Dokumen Pribadi

Nah ini menu yang abang pesen yaitu Carbonara Chicken
Foto : Dokumen Pribadi 

LOVEPOTTED with Ardhito Pramono

Arditho Pramono on the stage genks!
Foto : @monyoku

Lanjut ke main event yaa genks. LOVEPOTTED kali ini mengundang salah satu musisi muda berbakat yang dibulan Februari 2019 ini merilis EP berjudul A Letter to My 17 Years Old, yaps siapa lagi kalau bukan Ardhito Pramono. *prokprokprok

Ciee mana nih fansnya Dhito suaranyaa ...
Foto : Dokumen Pribadi

Penyanyi yang baru berusia 23 tahun ini mampu menyihir para pengunjung yang datang di Mezzanine Eatery and Coffee dengan permainan piano dan lagu-lagunya yang sarat akan makna. Mungkin buat yang udah nonton Film Susah Sinyal udah tau banget suara merdunya Dhito ini. 

Nih kalo masih kurang jelas nih~
Foto : @monyoku

Genks FYI nih yah, selain seorang penyanyi bersuara merdu, Dhito pernah menjadi seorang VJ dan beralih ke Web TV Asia sebagai music director/producer loh. Dhito juga sempet ambil pendidikan perfilman di JMC Australia loh. Kece kan? Makanya abang nggak aneh pas di LOVEPOTTED kemaren fans-nya banyak banget yang mayoritas ciwik-ciwik hihi. 

Kalo ini penampilan dari Okky and Friends nih~
Foto : Dokumen Pribadi

Btw nih genks, sebelum penampilan dari Ardhito Pramono, para pengunjung dihibur oleh penampilan dari Okky Kumala & Friends yang bikin kita joget-joget kecil. Yaa gimana abang nggak ikutan joget coba, lagu yang diputer asik-asik banget aslik!

Lagu yang dibawain Okky and Friends asik banget bikin abang goyang-goyang wkwk
Foto : Dokumen Pribadi

Gimana-gimana genks? Seru pake banget kan acara LOVEPOTTED-nya? Wah iyaa dong. Tunggu yah, nanti akan ada penampil-penampil keren lainnya di LOVEPOTTED berikutnyaa. See you genks~



18 Comments

  1. Banget serunya, bisa makan enak di cafe yg harganya masih terjangkau, makanan beragam yg kayaknya enak, terus juga bisa ikutan joget juga ya Bang? Terus masih ketemu Dito yg mengingatkan pada film Susah Sinyal yg belum aku tonton hehe.

    Usianya masih muda 23 tahun ternyata, tapi kiprahnya udah luar biasa ya. Inspiratif banget, semoga bisa jadi contoh kepada anak muda lainnya bahwa dengan bekerja keras, Dhito bisa berada pada pencapaiannya seperti saat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget-banget teh, bahagianya double banget haha

      Iyaa ini salah satu musisi muda berbakat kak :)

      Delete
  2. keren banget kafenya bisa nikmati makan enak dan dapat suguhan live music yang memukau. berasa lagi nonton konser dalam jarak dekat jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa semuanya paket lengkap dan serba asik kak hihi

      Delete
  3. Wuiih lgsg melek pas dibilang instagramable. Hehe pembuatan konten instagramable akutu. Alhamdulillah nambah tempaT nongki Di jogja yg kecee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah langsung terpanggil gitu yaa kak jiwabnya kalo denger kata "instagramable" heuehu. Nanti mampir sini kak kalo ke Jogja hehe

      Delete
  4. Aaah JOgja... never ending entertaining deh, selalu rindu balik kesana. Aku masukin list ah kafe ini, mesti di mampirin nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh bener banget teh, musti banget nih teteh kesini kalo lagi di Jogja hihi

      Delete
  5. Romantis banget ya di kafe dengerin musik sambil menikmati sajian yang enak untuk disantap, melengkapi sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kak, apalagi kalo sama yang terkasih uhhh ~

      Delete
  6. Asik juga ya konsepnya Lovepotted ini. Ceritanya nanti yang boleh menikmati Lovepotted ini ada berapa penonton maksimalnya, Pul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik banget kak :)
      Sepertinya sesuia kapasitas Mezzanine kak, sekitar 100 - 150an orang :)

      Delete
  7. Maafkan saya, Bang Ipul. Saya tidak tahu lagunya, belum pernah nonton film Susah Sinyal dan baru tahu penyanyinya hehehe. Benar-bena udik saya ini ya hahaha.
    Tapi secara keseluruhan kafenya bagus. Tampilan makanan dari foto langsung mengundang selera. Dan keren diiirngi live musik. Kafe incarin kalau main ke Yogya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah nggak apa-apa dong abangku. Kan udah baca artikel aku jadinya abang udah tau semuanyaa hehe. Iyaa asik banget bang makan malannya jadinyaa hehe

      Delete
  8. Makanan lezat + musik yang enak didengar bisa bikin betah, deh. Memang asik, nih

    ReplyDelete
  9. Duhhh, makanannya bikin ngiler..
    Apalagi tambah nuansa musik romantis,live pasti tambah nikmat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iyaa kak seru banget pokoknya mah hihi

      Delete