Staycation di Best Western Premier The Hive, Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur

Hotel Best Western Premier The Hive

Hallo travellovers, kali ini abang mau berbagi cerita nih tentang pengalaman abang nginep di Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur yang jarakanya nggak jauh dari tempat tinggal abang di Bekasi.

Hotel Best Western Premier The Hive lah hotel bintang 5 yang abang pilih untuk staycation. Selain lokasinya yang strategis banget, abang pilih Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur ini karena hotelnya pun mewah banget. Uwoo ~

Nah Hotel Best Western Premier The Hive merupakan hotel bintang 5 yang berada dibawah managemen hotel chain terbesar dunia, Best Western International. Keren kan travellovers?

Best Western Premier The Hive

Yaa secara yah Hotel Best Western Premier The Hive ini merupakan hotel yang paling di rekomedasikan jika kalian melakukan pemesanan hotel pake aplikasi penyedia jasa perjalanan. Nggak percaya? Coba aja cari hotel di Jakarta Timur, pasti deh nomer satu hotel yang paliang direkomendasikan adalah Best Western Premier The Hive.

Okey lanjut yah, Hotel Best Western Premier The Hive ini beralamat di Jln. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur. Asli, lokasinya mudah banget dicari karena emang persis ada dipinggir jalan hotelnya. 

Cara menuju hotelnya gimana bang?
Kemaren abang dari Bekasi naik KRL dari Stasiun Bekasi turun di Stasiun Jatinegara lalu lanjut menggunakan Ojol atau jika kalian dari arah Bogor kalian bisa naik KRL dan turun di Stasiun Cawang. Semua deket kok!

Nah untuk pencinta Trans Jakarta alias Busway, kalian bisa naik Trans Jakarta dan turun di Halte Busway Cawang Sutoyo dan langsung keluar, jalan kaki dikit langsung sampek deh di hotel. Btw, kalau kalian bawa kendaran sendiri mah beda cerita yah, udah pasti gambang banget hehe.

Ohiya, cuma 10 menit loh waktu tempuh yang kita butuhkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Hotel Best Western Premier The Hive. Uh, nggak butuh waktu lama yang dari bandara ke hotel bintang 5 ini. Deket banget!

Terus fasilitasnya ada apa aja bang?
Baik, kayakanya emang ini yang musti kalian tau fasilitas-fasilitas apa aja yang ada di Hotel Best Western Premier The Hive ini, abang mulai yah siap-siap wkwk :

Lobby

Best Western Premier The Hive

Ruangan pertama yang kalian tujua adalah lobby. Yaps karena pemesanan, konfirmasi, dll ada disini. Untuk lobby hotel berada di Lantai 5. Kesan mewah pun akan kalian rasakan saat berada disini.  

Sopa mewah yang nyaman untuk menunggu, dilengkapi dengan welcome drink tak lupa pula biskuitnya, asik kan sambil menunggu waktunya check in karena abang datang lebih awal sebelum waktu check in. Jadi bisa nyantai-nyatai dulu deh di lobby ~

Di lobby pun dilengkapi dengan toilet dan juga PC yang bisa digunakan untuk mengakses banyak informasi. Lengkapkan genks?

Dan tentunya kalian akan dijelaskan dan dilayani dengan ramah oleh receptionist yang bertugas. Jangan segan-segan untuk bertanya yah, mereka akan menjelaskan dengan jelas tentunya. 

Kamar

Best Western Premier The Hive

Lanjut yah, waktu abang staycation, abang dapet kamar nomer 1502 di lantai 15. Dan tipe kamarnya adalah Superior Twin Room. Pas masuk ternyata mewah banget kamarnya hehe ...
Best Western Premier The Hive
Tipe Superior Twin Room ini memiliki dua kasur single dengan berbagai fasilitas didalamnya. Mulai dari sendal hotel, air mineral, teh, kopi lengkap dengan heater-nya, terdapat sopa untuk bersantai dan juga meja untuk berhias atau kalo abang sih abang gunakan untuk kerja hehe.

Best Western Premier The Hive

Ohiya, di setiap kamar juga disediakan Al-Quran loh bagi yang muslim. MasyaAllah lengkap yah. Ada berangkas juga di dalam kamar. Jadi aman yah kalau mau menyimpan sesuatu.

Best Western Premier The Hive
Mejanya abang gunain buat kerja aja haha 


Toiletries

Best Western Premier The Hive

Nah ini nih yang musti dan harus banget dinilai kelengkapannya. Untuk kelengkapan toiletries-nya lengkap yah genks. Mulai dari shampoo, bath gel, conditioner, body lotion, dental kit, bath soap, grooming kit, shower cap, shaving kit, comb, sampai ke sanitary bag pun ada.
Best Western Premier The Hive
Untuk kelengkapannya di dalam toilet juga tersedia cermin utama dan juga cermin lingkaran yang bisa digerakan kesana kemari, hairdryer, dan juga telepon lengkap dengan nomer-nomer yang bisa di hubungi ketika urgent.

Fitness Center & Massage
Best Western Premier The Hive


Di Lantai 3 Hotel Best Western The Hive ini terdapat Bhuyana Health Center yang terdiri dari Fitness Center dan juga Massage. Nah biasanya untuk fitness itu sudah termasuk dalam biaya menginap jadi kita bebas menggunakan alat-alat yang ada di fitness center. Tapi ingat hanya dari jam 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya.
Best Western Premier The Hive
Kalau untuk massage itu berbeda yah biayanya, jadi untuk kalian yang mau massage itu tersedia VIP Room di Lantai 3 Pukul 09.00 – 23.00 WIB setiap harinya ya genks. Price list-nya ada diatas yaah genks!

Mini Bar

Best Western Premier The Hive

Terdapat Mini Bar yang ada di Lantai 5. Dengan banyak banget pilihan minuman yang bisa kalian pesan seperti Mocktails, Green Apple Mojito, Hive Sensation, Phuket Paradise, Magnifico Lychee, Shirley Temple, dan masih banyak minuman-minuman yang lainnya. Tentunya dengan view kolam renang yang keren banget apalagi kalo diliat saat malam hari. Uhooww ...

Swimming Pool

Best Western Premier The Hive

Salah satu fasilitas yang abang cari setiap nginep di hotel adalah swimming pool atau kolam renang. Nah kolam renang yang ada lantai 5 bersebelahan dengan restaurat loh.

Ohiya, terdapat dua kolam yang diperuntukan untuk dewasa dan anak-anak dengan kedalaman yang berbeda-beda tentunya yah. Aslik, ini view-nya keren banget loh gneks, bikin betah lama-lama haha

Restaurant

Best Western Premier The Hive

Ah ini mah salah satu momen yang ditunggu-tunggu nih yaitu sarapan hehe. Restaurant-nya bernama HEATHER yang berada di lantai 5 yang bersebelahan dengan mini bar.

Best Western Premier The Hive

Di restaurant ini kalian bisa memilih untuk menikmati makanan di dalam atau diluar ruangan yah. Kalo abang sih pilih diluar ruangan lah, soalnya viewnya bagus banget disamping kolam renang dan dibawah pepohonan. Syahduuu ~

Best Western Premier The Hive

Nggak cuma desain restaurant-nya yang kece, menu makananya pun banyak pake banget, asli! Abang nih sampek bingung mau makan mana duluan wkwk saking banyaknya dan suka semua sama menu-menunya.

Untuk menu breakfast ada banyak banget mulai dari menu ringan sampai berat pun ada. Menu ringan untuk sarapan seperti susu, jus, kue-kue, sereal, buah-buahan dan masih banyak lagi hehe

Best Western Premier The Hive
Nah udah tau dong yah kalo menu beratnya ada apa aja. Pilihan nasinya pun beragam, mulai nasi goreng, nasi putih, nasi udauk pun ada. Belum lauk-lauknya yang banyak dan membingungkan mau pilih yang mana hahah. Duh bang, mau sarapan aja bingung yah gimana kalo nyari jodoh? Eh skip wkwk

Ada juga loh stand-stand food dengan banyak pilihan menu makanan tradisional Indonesia yang wajib banget di coba. Pokoknya dijamin nikmat dan kenyang banget eheheh ...

Nah itu sedikit review abang yah pas staycation di Hotel Best Western Premier The Hive Jakarta Timur. Kalau kalian ladi ke Jakarta boleh banget yah nyobain menginap di Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur ini.

Nih biar kalian makin percaya, boleh liat V-log abang dibawah ini yah dan untuk informasi lebih lanjut tentang Hotel Best western Premier The Hive bisa langsung kepoin akun media sosial dibawah ini yah. Selamat menginap genks ...

Best Western Premier The Hive 
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Reservasi dan WhatsApp : (021) 29821888 - 0811-8138-808


4 Comments

  1. Terima kasih kak untuk ulasannya yang informatif sekali untuk pembacanya.
    kami senang kaka dapat menikmati Staycation di hotel dekat Halim Perdanakusuma ini.

    Semoga kami dapat menyambut kaka dilain kesempatan.

    Salam Hangat
    #OrangHotelMahBebas

    ReplyDelete
  2. Halo mas Syaiful, saya yang dari Garis warna foto nih, wah keren juga yah fasilitas Best Western ini.

    ReplyDelete
  3. wahhh luaaar biasa, ini lengkap banget fasilitasny, bisa deh dijadikan refrensi menginap kalau main ke Jakarta lagi, kebetulan kantor pusat saya di jaktim mas, thanks reviewnya yak

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing, semoga sukses terus..

    ReplyDelete