Film Mahasiswi Baru, Film Keluarga yang Wajib Banget Ditonton!

MNC Pictures

Tahun ajaran baru udah dimulai yah. Apalagi yang tingkat sekolah dasar, menengah pertama, hingga tingkat menengah atas kayaknya udah mulai disibukan dengan pekerjaan rumah alias PR hehe.

Ngomongin tentang tahun ajaran baru nih pasti identik dengan sekolah baru, seragam baru, siswa baru untuk tingkat SD hingga SMA, dan Mahasiswa dan Mahasiswi baru untuk tingkat universitas. Iyaakan genks?

Mungkin untuk tingkat universitas, tahun ajaran baru, baru akan dimulai yah atau ada juga yang bulan depan baru dimulai. Pasti deh yang mahasiswa baru udah deg degan ser nih takut dikerjain sama seniornya pas ospek upss wkwk.

Film Mahasiswi Baru
Press Screening dan Press Conference Film Mahasiswi Baru

Nggak lupa dong ikutan foto di photoboothnya Film Mahasiswi Baru

Apalagi mahasiswi baru, pasti jadi bahan incaran kaka senior nih. hahah, eh tapi nggak semuanya gitu deng. Contohnya di Film Mahasiswi Baru yang akan tayang tanggal 8 Agustus 2019 ini. Mahasiswi Barunya malah jadi bahan bully-an karena usianya udah 70 tahun. Ah serius 70 tahun?

Ngakak sih ini. Dimana-mana yah, usia 70 tahun itu masanya menikmati masa tua dengan banyakin kumpul bersama dengan keluarga tercinta, lah ini usia 70 tahun baru jadi mahasiswi baru apa jadinya coba wkwk

Yaa bisa sedikit dibayangkan dong yah gimana kocaknya.  Yang lain masih muda-muda dan fresh ini ada yang “nyempil” satu sudah berusia haha. Tapi bener sih, untuk menuntut ilmu itu nggak ada batasan usia makanya siapapun bisa dong jadi mahasiswi baru.  


Film Mahasiswi Baru
Film Mahasiswi Baru ini merupakan salah satu karya teranyar dari Sutradara Monty Tiwa. Udah tau banget dong yah sentuhan halus dari Sutradara Monty Tiwa yang sudah tidak diragukan lagi totalitasnya dalam berkarya.

Terbukti dari Press Screening dan Press Conference Film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan XXI, Kamis 1 Agustus 2019 kemarin, abang ngerasain banget ramenya studio selama menonton Film Mahasiswi Baru ini. Film Mahasiswi Baru ini memang fresh dan lucu banget sih, Asli! Ada aja gitu adegan yang bikin kita ngakak nggak berhenti-berhenti wkwk

Mahasiswi Baru
Apalagi dalam Film Mahasiswi Baru ini menghadirkan aktor dan aktris kawakan seperti Tante Widyawati, Om Slamet Raharjo, Karina Suwandi, dan Izhur Muchtar. Selain itu juga bertaburan aktor dan aktris muda yang kece banget seperti Mogran Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, hingga Sonia Alyssa. Keren kan baru liat nama para castnya aja. Gimana kalo nonton langsung hehe.

Berlatar belakang pendidikan dan mengambil setting lokasi di Yogyakarta, Film Mahasiswi Baru ini merupakan film dari MNC Pictures yang mengangkat tema pendidikan. Tentang semangat wanita berusia 70 tahun yang tetap ingin melanjutkan jenjang pendidikan kuliahnya.

Tenang tenang, ini film keluarga kok, jadi kalian nggak perlu mikir keras buat memahami alur ceritanya. Ada banyak adegan yang bikin kita ngakak nggak abis-abis. Dan ada momen juga dimana kita akan sejenak berpikir tentang problematika yang dialami sebagai mahasiwi baru. Jadi buat orang tua yang memiliki anak baru masuk kuliah bisa banget nih di tonton.

Ohiya, kalian juga akan melihat akting yang beda banget dari Tante Widyawati yang biasanya kalian lihat di film-film sebelumnya. Di Film Mahasiswi Baru ini, Tante Widyawati yang berperan sebagai Lastri mahasiswi baru yang satu genk dengan Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan Sonia Alyssa. Ada juga Om Slamet Raharjo yang berperan sebagai Dekan loh. Duh jangan spolier ah nanti kalian makin nggak sabar pengen nonton deh hihi.

Btw genks, Ada alasan loh kenpa Tante Widyawati yang berperan sebagai Lastri masih memilih melanjutkan kuliahnya diusianya saat ini. Dan semua itu akan kalian dapatkan jawabannya setelah menonton Film Mahasiswi Baru ini.

Inget yah, Film Mahasiswi Baru ini merupakan film keluarga, jadi sekeluarga bisa banget nonton film ini. Tapi inget, Film Mahasiswi Baru ini baru akan tayang di bioskop tanggal 8 Agustus 2019 yah. Eh, kalau kalian udah  nggak sabar pengen banget nonton Film Mahasiswi Baru ini, abang kasih trailernya dulu yah biar makin nggak sabar nonton hihi ...




0 Comments