All New Nissan Livina : Ini Cerita Tentang Livina!

GIIAS 2019

Genks, udah tau dong yah ada event apa di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tanggerang? Apalagi pencinta dunia otomotif pasti udah nge-list banget nih untuk dateng ke acara akbar tahunan ini. Yak kan genks?

Yaps betul banget! Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau kita lebih familiar dengan sebutan GIIAS 2019. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai 28 Juli ini menampilkan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang kali ini bertempat di ICE BSD Tanggerang. Bisa dibilang GIIAS ini hajatanya pencita otomotif deh hihi

GIIAS 2019
Ini free bus di Transmart - Carrefour Lebak Bulus MRT

Sengaja abang jauh-jauh dari Bekasi mau liat pameran otomotif terbesar ini. Tapi tenang, walupun lokasinya jauh, abang nggak khawatir. Karena panitia telah menyiapkan shuttle bus yang sudah tersebar di tiga titik yang sangat memudahkan untuk kita yang jauh. Tiga titik shuttle bus itu diantaranya :

Transmart – Carrefour Lebak Bulus (MRT Lebak Bulus)

Kalian bisa menggunakan rute ini menggunakan MRT Lebak Bulus dan jalan kaki menuju Transmart – Carrefour Lebak Bulus. Bus akan menjemput setiap 1 jam sekali, mulai pukul 10.30 WIB setiap weekdays dan pukul 09.30 WIB setiap weekend. Untuk pemberangkatan terakhir pukul 18.00 WIB dari Transmart – Carrefour Lebak Bulus yaa gaes.

Rute ini PP. Tapi untuk jadwal kepulangan (ICE BSD – Transmart Lebak Bulus) itu mulai pukul 12.00 WIB setiap harinya dan jadwal terakhir pukul 21.00 WIB.

Stasiun Rawa Buntu
Bagi para KRL Lovers, kalian bisa turun di Stasiun Rawa Buntu dan mencari pick-up poin yah. Bus disini hadir setiap 30 menit sekali mulai pukul 10.00 WIB setiap weekdays dan 09.30 WIB setiap weekend. Untuk pemberangkatan terakhir pukul 19.00 WIB dari Stasiun Rawa Buntu – ICE BSD.

Rute ini PP yah gaes. Untuk jadwal kepulangan (ICE – Stasiun Rawa Buntu) mulai pukul 11.00 WIB setiap harinya dan jadwal terakhirnya adalah 21.00 WIB.

Pasar Modern Intermoda Cisauk
Ada alternatif lain nih, kalian juga bisa naik bus gratis menuju ICE BSD dari Pasar Modern Intermoda Cisauk. Bus gratis ini mulai beroperasi pukul 10.00 WIB setiap weekdays dan 09.30 WIB setiap weekend. Ohiya bus ini beroperasi 30 menit sekali yah setiap harinya. Untuk pemberangkatan terakhir ICE BSD – Pasar Modern Intermoda Cisauk pukul 19.00 WIB.

Sama dengan yang lainnya, rute ini PP yah genks. Untuk jadwal pemberangkatan terakhir (ICE BSD – Pasar Modern Intermoda Cisauk) mulai pukul 11.00 WIB dan jadwal terakhirnya pukul 21.00 WIB yah genks.

Gampang banget kan rutenya genks, kalian bisa pilih rute mana yang paling dekat dengan tempat tinggal kalian atau kalau mau bawa kenaran sendiri pun monggo banget malah lebih mudah wkwk.

Lajut yuk, Harga Tiket Masuk (HTM) GIIAS 2019 ini adalah Rp. 50.000,-/Orang untuk weekdays dan Rp. 100.000,-/Orang untuk weekend yah. Udah tau kan sekarang genks HTM-nya. Tinggal cari tanggal yang cocok deh, tapi inget yah GIIAS 2019 cuma sampai tanggak 28 Juli 2019. Bentar lagi nih jadi jangan kebanyakan mikir hihi

Kalo ngmongin GIIAS 2019 pasti nggak jauh nih dengan dunia otomotif. Yaa bisa tentang mobil dan motor yang yang lagi hype saat ini atau juga bisa tentang upgrade spare part buat kendaraan kita. Beda-beda sih yah kebutuhanya. Tapi intinya adalah mau tau pameran otomotif terbesar di Indonesia. Okesip!

Nah nyambung nih, mungkin ada juga temen-temen yang dateng ke GIIAS 2019 mau cari mobil yang sesuai dengan kantong dan kebutuhan. Iyaakan? Tenang disini ada banyak banget pilihan mobilnya dan bisa banget nyari yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kita tentunya. 

Apalagi kita yang mobilitasnya tinggi dan menggunakan mobil sebagai rumah kedua untuk dibawa kemana-mana. Pasti butuh banget mobil yang prima dengan segala medan yang dilewati, kenyamanan berekendara, keamanannya juga terjamin, dan tentunya punya banyak ruang untuk menyimpan ini itu. Iyaakan pasti kalian setuju banget dan mau cari mobil model yang kayak gini? Hayoo ngakuu ...

Pas banget nih! Kemaren abang nemuin mobil yang kualifikasinya sama banget dengan apa yang abang sebutin diatas. Dan tentunya kalian juga udah nggak asing dengan mobil ini. Yaps, All New Nissan Livina solusinya. Ini jawaban dari semua kebutuhan diatas.

Berlokasi di booth nomer 6A di gelaran GIIAS 2019, Nissan “mentereng” dengan produk barunya yaitu All New Nissan Livina. Abang seakan terhipnotis dengan tampilan yang aduhai dari mobil keluarga yang satu ini. Mungkin bukan cuma abang aja yang terhipotis, tapi pengunjung yang lain pun akan melirik produk teranyar keluaran Nissan ini.
All New Nissan Livina
Ditambah dengan kehadiran Donna Agnesia di booth Nissan ini. Selain sebagain public figure, Donna Agnesia pun ternyata pengguna Mobil Nissan Livina loh. Nggak tanggung-tanggung, ternyata sudah lebih 4 tahun dari tahun 2015 menggunakan dan jatuh hati dengan Nissan Livina ini. Hal itu disampaikan dalam talkshow bertema #CeritaLivina yang bekerjasama dengan Kompas.com pada Senin (22/7) di ICE – BSD dalam pagelaran GIIAS 2019.

GIIAS 2019
Hmm .. bingung mau pilih warna apa yaah hihi

Seperti yang kita tau yah genks, Nissan merupakan salah satu merek mobil yang selalu berinovasi dan memberika yang terbaik untuk pelangganya. Yaps salah satunya adalah All New Nissan Livina. Sesuai dengan Visi Nissan yaitu menciptakan kendaraan yang memberikan pengalaman berkendaraan yang menyenangkan dan memberi perubahan hidup yang positif bagi pengendaranya, untuk menjadi lebih percaya diri (Intelligent Drive), lebih menyenangkan (Intelligent Power), dan lebih terhubung (Intelligent Itegration). 

Nggak percaya kalo All New Nissa Livina itu mobil keluarga yang kece banget? Nih abang kasih tau keunggulan-keunggulan dari All New Nissan Livina. Cekidot ...

GIIAS 2019

The Trendy Tech MPV Discover New Experiences
All New Nissan Livina ini hadir dengan sentuhan-sentuhan barunya yang sangat cocok dijadikan mobil keluarga. Dengan desain yang berkelas dan premium di Indonesia. All New Nissan Livina hadir dengan wajah berbeda yang lebih dinamis, stylish, dan memukau.

Best Comfort & Versatility
Kabin mobil yang lega makin terasa nyaman dan premium dengan kursi berlapis kulit kulit (tipe VL) di setiap barisnya. Ditambah ruang yang kedap suara dan kualitas suspensi mobil makin memanjakan kita. Tersedia juga charging port untuk kebutuhan penumpang yang tersedia disetiap barisnya. Selain itu, temukan posisi mengemudi yang paling nyaman dengan mengatur setir ketas dan kebawah (tilt) dan maju mundur (telescopic).

Pragmatic Seat Arrangement
Punya mobil yang luas dan bisa menampung banyak siapa sih yang nggak mau? Apalagi kalau bukan keluarga aja yang bisa keangkut melainkan barang-barang pun bisa keangkut. Duh, semuanya pasti mau yah. Btw, sekarang udah ada jawabanya kok, yaps All New Nissan Livina lah solusinya.

Gimana bukan solusinya coba, kursi di dalam kabin bisa dilipat sedemikian rupa yang memudahkan kita untuk memuat barang-barang yang hendak diangkut. Kalian pun bisa menikmati kenyaman ekstra dengan armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata. Posisi pewe bangetkan genks hihi

Selain itu tersedia juga ruang penyimpanan ekstra untuk menaruh barang bawaan yang tersedia diberbagai titik di dalam kabin. Mau menyimpan sepatu, berkas-berkas, hingga laptop pun bisa banget.

Refinded Upscale Design
Identitas dan konsistensi Nissan terlihat dari desain “V-Motion” grille dan lebih modern dengan Dual Led Signature dengan Day Time Running Light (DTRL). Semua itu bisa ditemukan di All New Nissan Livina.

Seperti 16” Alloy Wheel dengan desain yang stylish dan lebih gaya dengan “Two-tone machining”, Color Mid with Eco Indicator dimana kita bisa merasakan tampilan layar modern untuk berkendara yang lebih efisien, LED Combination Lamp yang memberikan pencahayaan yang lebih optimal dengan LED lebih modern dan percaya diri saat berkendara. Nggak cukup sampai disitu doang genks, All New Nissan Livina juga dilengakapi dengan Rear View Camera with Parking Sensor yang memudahkan kita untuk parkir bahkan di ruang yang sempit sekalipun. Kerenkan genks?

Smartphone Connectivity with 7” Touchscreen Display
Memberikan kemudahan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saja untuk menikmati musik sekaligus navigasi kemanapun perjalanan kita. Selain itu dalam smartphone connectivity dilengapi dengan Android Auto atau CarPlay yang memungkinkan pengguna Android dan Apple bisa mengaksesnya.
Mau putar musik kesukaan, mau buka maps atau waze, sampai dengan berkirim pesan lewat aplikasi WhatsApp pun bisa banget tanpa menggagu karena layarnya yang luas yaitu 7 inchi.

Tersedia juga Bluetooth Hands Free Phone dan Multimedia Control Switches yang terletak diantara roda pengemudi. Wah sangat memudahkan kita yah, cukup tekan tombol yang ada di sisi kiri kita sudah dapat mengakses head unit tanpa perlu memindahkan tangan dari setir. Kece kan genks? Wih jelas dong All New Nissan Livina!

Nissan Intelligent Mobility
All New Nissan Livina sudah dilengkapi dengan Vehicle Dynamic Control dan Traction Control System. Vehicle Dynamic Control merupakan sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir sedangkan dengan adanya Traction Control System kalian akan tetap nyaman dan aman saat berakselerasi ditikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

Selain itu, All New Nissan Livina juga dilengakapi dengan fitur Hill Start Assist yang menjaga posisi mobil agar tidak mundur ke belakang sebelum kalian memacu kembali kendaraan dan All New Nissan Livina juga dilengkap dengan Intelligent Key System (I-Key) yang memudahkan kita untuk masuk kedalam mobil tanpa harus repot mengeluarkan atau memasukan kunci terlebih dahulu. Ada juga Start/Stop Button yang memudahkan kita untuk menghidupkan dan mematikan mobil cukup sekali tekan selama I-Key di kantung kita. Canggih banget kan genks?   

GIIAS 2019
Yaudah abang jadi pilih warna Ruby Red aja hihi

Genks, gimana .. gimana? Pasti tertarik banget kan punya Mobil All New Nissan Livina. Ohiya sampek lupa, All New Nissan Livina ini hadir dalam 6 warna yang kece banget yaitu Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech, dan juga White Pearl yah. Dijamin deh warnanya bikin orang yang melihatnya terpukau. Ciee ...

Abang juga mau ngingetin lagi nih, kalao All New Nissan Livina ini cocok banget untuk mobil keluarga dan sangat mengerti "kondisi geografis Indonesia". Mau ada tanjakan kek, turunan kek, sampek ke belokan tajam sekalipun All New Nissa Livina ini aman dan nyaman banget. Asli!

Dan yang perlu kalian tau adalah setiap pembelian All New Nissan Livina akan mendapatkan program GRATIS PARTS dan GRATIS JASA SERVICE selama 4 tahun/50.000km. Selain itu juga ada jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam, serta mobil pengganti bila service tidak selesai dalam satu hari, termasuk juga layanan ERA 24 jam, dan mobile service. Gimana untung banget kan? iyaalah All New Nissan Livina!

Yuk tunggu apa lagi, kunjungi dealer Nissa terdekat yah. Dan ditunggu keseruan kalian bersama All New Nissan Livina di #CeritaLivina. All New Nissan Livina Innovation that excites!  


0 Comments