Nonton Bioskop Sendirian, Emang Ada Masalah Ya?


...
Asli jomblo lu udah akut banget bang, masak lu nonton bioskop sendirian!
Serius bang lu nonton bioskop sendirian? Gue sih ogah!
Yaelah bang, ngenes banget sih nonton bioskop aja sendirian nggak ngiri emang liat yang lain berduaan ?
...
             Fiuh ... Ternyata pelik ya gaes kalau kita selalu dengerin apa kata orang. Seakan-akan nggak punya pacar itu kutukan yang semua orang akan merasa iba ketika melihat hidup kita. *kita? Plis yang jomblo kan elu bang, gue mah nggak!

             Plis jangan kasihanin abang, karena abang bahagia. *moonmaap bukan pura-pura bahagia yah gaes wks! Udah yah bahas jomblonya, kasian nanti yang baca bisa gagal move on dari masa lalunya *eaa. Btw, gaes kalian pernah nonton bioskop sendirian nggak sih? Kalo pernah, apa alasan kalian nonton bioskop sendirian?

            Hmm ... Ternyata ada banyak alasan yah gaes kenapa seseorang memilih untuk nonton bioskop sendirian. Ada yang memang nggak punya pacar, ada yang udah nggak punya pacar terus nggak ada temen yang mau diajakin nonton bareng juga *asli kalo yang ini ngenes banget wkwk, sampek ada yang memang asik nonton sendirian.

            Nah, alasan yang terakhir abang banget nih. Setiap orang punya caranya masing-masing untuk “me time”. Ada yang mendaki sendirian, ada yang travelling sendirian, dan ada juga yang memilih nonton bioskop sendirian. Seperti abang ini salah satunya.

“Emang nggak horor yang bang nonton bioskop sendirian?” 

            Horor disini bukan serem karena hal-hal gaib ya gaes tapi horor ketika yang lain nonton sama pasanganya, bisa senderan dan mungkin pegangan kayak orang yang mau nyebrang jalan *ehh moonmaap wkwk sampek aktivitas-aktivitas yang kadang kita yang ngeliatnya “geleuh” ceuk orang sunda mah *hayoo jangan-jangan kalian yah salah satunya wkwk

            Dulu abang sempet mikir gitu, ngapain sih nonton bioskop sendirian? Mendingan nunggu ada temen yang ngajak atau nggak nanti aja download filmnya di internet. Tapi pas liat beberapa orang yang nonton bioskop sendirian, jadi sempet mikir buat nyoba deh *wkwk

            Gaes, nonton sendirian itu nggak se serem yang kalian bayangkan kok. Serius! Kenapa abang bilang begitu, karena abang sering nonton sendirian. Yaelah, abangkan jomblo bang wajarlah asik-asik aja kalo nonton sendirian wkwk. Sial!

            Nggak ada yang harus di seremin dan ditakutin kok kalo kalian mau nonton bioskop sendirian. Malah kalian bisa lebih “khusuk” nonton filmnya karena nggak ada temen atau pasangan yang gangguin atau nanya terus *hehe. Nih abang kasih tips-tips buat kalian yang mau nonton di bioskop sendirian :

Pesen Tiket Online

Pesen tiket nontonya via online aja gaes 

Untuk menghidari ke-ngenesan yang makin menjadi, abang sarankan kalian untuk memesan tiket nontonya via online. Selain untuk menghindari antrian yang mengular, hal ini pun mencegah kalian bertemu dengan orang yang mungkin kenal selama mengantri membeli tiket. Tentunya, menghindari ejekan-ejekan karena nonton bioskop sendirian *wkwk. Lagian zaman udah maju kali, masih aja ribet-ribet ngantri, yekan? *wkwk

 Pilih Tempat Duduk Dekat Jalan

Kalo bisa pilih temapt duduknya deket jalan ya gaes 

Ini salah satu yang sering banget abang lakukan, yaitu memilih tempat duduk dekat dengan jalan. Kenapa harus dekat dengan jalan bang? Hal ini abang lakukan agar memudahkan akses untuk keluar masuk tanpa menggangu orang lain.

Yaa bisa dibayangkan dong, pas asik-asik nonton eh kebelet pipis atau pas filmnya udah kelar kita bisa tinggal jalan aja tanpa harus tunggu menunggu atau misi-misi karena posisi tempat duduk ditengah atau di pojok. Ohiya, hal ini juga bisa mengurangi pandangan kita untuk melihat yang nggak perlu kita lihat. You know what I mean lah yaak *wkwk. Plis, udah nonton sendirian janganlah membuat diri makin ngenes *upss

Snack atau Minuman

Jangan lupa jajan yaa gaes!

Biar kalian keliatan baik-baik aja, kalian bisa membeli snack atau minuman untuk menemani selama di dalam bioskop. Abang sih kadang nggak beli di bioskop karena tau sendiri harganyakan *moonmaap yaah sobat missqueenkuh wkwk. Pinter-pinter kita aja sih nyelipin makannya biar nggak ketauan *tidak untuk ditiru yaa sobat missqueenkuu wkwk

Sebenernya ini sih penting nggak penting yah, yang penting harus isi perut dulu. Apalagi kalau filmnya berjam-jam yah itu mesti banget di isi. Nggak seru kan pas serius-serius nonton eh perutnya kosong sampek keroncongan. Cukup hatinya aja yang kosong perutnya jangan *ehh

Matikan HP


Jangan lupa matiin HP gaes. Lagian juga siapa sih yang mau nyariin? *ehh

Nah kalo ini memang harus dilakukan yah biar lebih “khusuk” lagi nontonnya. Apalagi kalau kalian nonton sendirian jadi bener-bener bisa me time. Nggak serukan pas asik-asiknya nonton tiba-tiba dapet telepon dari mantan eh bukan deng dari atasan di tempat kerja kan nggak seru. Jadi mendingan matikan hp selama menonton.


         Nah gaes, itu beberapa tips untuk kalian yang mau nonton bioskop sendirian. Sendiri itu nggak melulu tentang sepi kok gaes, terkadang sendiri itu waktu yang paling tepat untuk kita intropeksi diri dan menikmati waktu dengan sebaik mungkin tanpa gangguan. *wkwk. Jadi nonton sendirian itu nggak masalah yaa gaes, coba deh!     


0 Comments