Siapa Sih Saya?

Ipul Soedibjoe

Siapa sih saya?
Penting nggak sih kalian tau siapa saya?
Oke dipentingin aja yah ...

“tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak  cinta maka ... ah sudahlah bukannya yang benar-benar cinta itu nggak akan ninggalin pas lagi sayang-sayangnya yah? ...”


Oke let’s me introduce my self yaah,
Nama saya Syaiful Bendjamien Soedibjoe atau sering disingkat Ipul Soedibjoe (FYI, itu Cuma Nama Panggung bukan Nama Asli). Kalo nama asli kalian bisa liat KTP/SIM/Passpor saya yah. *wkwk Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara dan itu laki-laki semuanya yah. Saya Orang Bekasi Asli bukan KW jadi Sunda Betawinya kental banget. hihi. Nah di blog ini, saya membiasakan menyebut nama saya dengan sebutan "Abang". Abang dalam bahasa betawi artinya adalah anak laki-laki yang lebih tua atau sebutan untuk anak laki-laki yang lebih tua dari kita. *moonmaap netijen, usia boleh tua tapi jiwa tetap muda eaaa

Patung Yesus di Toraja

Btw, dulu abang ngelarin Studi S1 di Universitas Islam “45” Bekasi (UNISMA Bekasi) di Jurusan Pendidikan Geografi dan sekarang abang sedang melanjutkan studi abang di Magister Kajian Pariwisata Universitas Gadjah Mada (UGM)Loh kok milih jadi Travel Blogger?


Hmmm... berawal dari hobi jalan-jalan dan kebanyakan sendirian, abang harus searching destinasi yang abang kunjungi terlebih dulu. Cari tau tentang tempat-tempat yang wajib dikunjungi, akses menuju lokasi, sampai ke harga tiket masuk yang harus dikeluarkan. Nah dari situlah abang mau share juga tentang semua pengalaman perjalanan abang di blog ini. Semoga sih bisa membatu kalian yah untuk sedikit memberikan referensi perjalanan ala-ala abang .. *hihi


Oke guys, kalo ada yang ditanyakan boleh banget pertanyaanya dikirim ke email abang bssyaiful@gmail.com as soon as posible abang akan balas yaa guys.

Karir

Co-Founder Geography News (Gie-News) di Jurusan Pendidikan Geografi, Unisma Bekasi
Wartawan Artis Junior dan Creative Event di Bekasi Urban City
Customer Service Bank BRI


Untuk Prestasi abang klik aja disini!

0 Comments