Hidup Sehat? Yuk Proteksi Diri dengan Prudential




Haii guys, kali ini gue mau kasih tau yang special banget nih. Kalian pasti penasaran banget kan? Hehe *sambil ngedip-ngedipin mata* iyaa nih gue kasih tau yah, kalian pasti udah tau banget kan kalo hobby gue itu backpacker-an dari satu tempat ke tempat lain. Dan terkadang jarak dan cuaca bisa banget mempengaruhi kesehatan gue nih guys. Iyaa kerjaan gue kan harus moving dari satu tempat ketempat lain kan, dan gue harus dalam kondisi badan prima terus.

Selain atur pola makan, olahraga,  istirahat yang cukup dan ditambah suplemen, badan gue juga di proteksi oleh asuransi yang cocok banget untuk Generasi Muda masa kini. Loh kok gitu bang? abang pake asuransi apa emang, kok bisa untuk Generasi Muda gitu ?

Nah gini guys, se kuat apapun badan kita, ingat kodrat kita adalah manusia biasa, jadi punya batas kekuatan. Selain itu juga badan kan punya hak-nya juga untuk istirahat agar tetap bisa vit. FYI ya guys, gue di proteksi asuransi bukan karena gue mau sakit yaa *amit-amit deh*, tapi gue melindungi diri gue kalo suatu hari terjadi apa-apa.

Nih yaa gue kasih tau, gue pake Prudential dengan PRUlink Generasi Baru. Investasinya, Makin Lama Makin Jadi nih guys. Proteksinya, Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti. Nggak percaya? Nih gue kasih tau yaah,


PRUlink generasi baru adalah produk asuransi jiwa terkait dengan unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.

Keren nggak tuh guys? Keren banget dong. Ohiya selain itu guys, kalian akan banyak banget mendapatkan keuntungan nih, diantaranya kalian akan mendapatkan  :
1. Tambahan Investasi hingga 10% setiap pembayaran premi
2.  Alokasi investasi 30%, tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun
3.  dan 2 kali uang pertanggungan.

      Nah tunggu apalagi, ayok Proteksi diri kita dengan PRUlink dari Prudential. Untuk informasi selanjutnya klik link dibawah ini yaa guys :




see you guys ...



0 Comments