Nyobain Rangkaian Brightening dari Scarlett Face Care

Hai sobat jalan-jalan, gimana kemaren udah baca dong cerita abang membasmi jerawat di kulit wajah dengan rangkaian produk dari Scarlett Face Care? Nah kali ini abang mau coba rangkaian Scarlett Face Care yang Brightening-nya nih. Asli sih penasaran banget karena temen-temen pun banyak yang merekomendasikan produk ini.  Yuk kita kenalan dulu dengan rangkaian Scarlett Face Care Brightening.

Rangkaian Scarlett Face Care Brightening

Teruntuk sobat jalan-jalan yang belum tau nih, produk dari Scarlett Face Care ini cocok untuk digunakan di semua jenis kulit yah. Mulai dari Normal, Berminyak, Kering, Rentan Berjerawat, Kombinasi, sampai ke Sensitif pun bisa banget pakai rangakain produk ini. Sobat jalan-jalan cukup menyesuaikan kondisi atau masalah kulit kalian dengan produk Scarlett Face Care yang cocok agar tepat sasaran. 

Rangkaian produk Scarlett Face Care yang abang gunakan adalah Brightening Essence Toner, dan rangkaian Serum seperti Acne Serum, Glowtening Serum, dan Brightly Ever After Serum. Nah pasti kalian kepo nih dengan kandung apa aja yang terdapat pada rangkaian produk Scarlett Face Care Brightening ini yakan? Yaudah monggo disimak baik-baik yaa~

Brightening Essence Toner

Rangkaian perawatan pertama dari Scarlett Face Care Brightening adalah Brightening Essence Toner. Produk ini mengandung banyak kebaikan dari Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, dan Grape Water yang cocok digunakan pada kulit normal, kering, hingga kombinasi. Selain itu Brightening Essence Toner memiliki manfaat sebagai berikut:

ü Vitamin C meningkatkan produksi kolagen

ü Glutathione mencerahkan kulit

ü Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori

ü Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal

ü Allantoin melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi

ü Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar

ü Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Acne Serum

Produk Scarlett Face Care berikutnya adalah Acne Serum. Nggak kalah penting dari produk sebelumnya, Acne Serum ini pun banyak mengandung kebaikan dari Tea Tree Water, Salicylic Acid, Liquorice Extract, Jeju Centela Asiatica, dan Vitamin C. Cocok digunakan bagi kalian yang memiliki kulit wajah berminyak, rentan berjerawat, dan sensitif. Beberapa manfaat dari Acne Serum ini diantaranya adalah:

ü Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan kulit

ü Membantu mengontrol kadar minyak berlebihan kulit wajah

ü Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori pada kulit wajah

ü Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit

ü Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi

Glowtening Serum

Lanjut yuk kita kenalan dengan Glowtening Serum yang merupakan rangkaian dari Scarlett Face Care Brightening. Serum ini mengandung banyak kebaikan dari Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract. Glowtening Serum ini cocok digunakan bagi kalian yang memiliki jenis kulit wajah normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat, sampai ke sensitif. Selain itu, Glowtening Serum memiliki manfaat sebagai berikut:

ü Membantu mencerahkan kulit wajah

ü Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

ü Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

ü Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

ü Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

ü Menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Brightening Ever After Serum

Nah serum yang selanjutnya adalah Brightening Ever After Serum yang mengandung banyak kebaikan dari Lavender Water,Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Vitamin C. Cocok digunakan bagi kalian yang memiliki kulit normal, kering, maupun kombinasi. Untuk manfaatnya sebagai berikut:

ü Meningkatkan aktivitas sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah

ü Membantu mencerahkan kulit wajah

ü Membantu melembabkan dan menyamarkan noda bekas jerawat

ü Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah

ü Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit


Cara Penggunaan Scarlett Face Care

Setelah sobat jalan-jalan tahu apa saja rangkaian Scarlette Face Care, sekarang abang mau kasih tahu cara pemakaian produknya yaa, biar nggak ketuker dan anti ribet-ribet club kok hehe.

Step 1 – Brightening Facial Wash

ü Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan

ü Usap secara merata keseluruh area wajah, lalu bilas

ü Gunakan secara rutin setiap hari (pagi dan malam)

Step 2 -  Essence Toner

ü Pastikan tangan dalam kondisi bersih

ü Tuangkan Toner Essence ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara perlahan ke kulit wajah

ü Atau bisa tuangkan Toner Essence secukupnya pada kapas, kemudian mulai usapkan kapas yang telah dibasahi Toner Essence hingga keseluruh wajah.

Step 3 – Acne Serum/ Brightening Ever After Serum/ Glowtening Serum

ü Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan

ü Retakan serum keseluruh kulit wajah

ü Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

ü Gunakan pada pagi hari dan malam hari

ü Serum bisa dicampurkan antara Acne Serum & Glowtening Serum atau bisa juga Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum

Step 4 - Acne Cream Day atau Acne Cream Night

ü Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering

ü Ambil cream secukupnya pada ujung jari

ü Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah

ü Acne Cream Day dan Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi/siang hari sebelum aktivitas harian

ü Acne Cream Night dan Brightly Ever After Cream Night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur. 


Nah itulah semua step-step mengaplikasikan rangkaian produk Scralette Face Care Brightening, bener-bener semudah itukan? Jadi, sudah nggak ada alasan lagi ya nggak ngerawat kulit. Tenang produknya Scarlette Face Care Brightening ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian). Nggak cuma itu, produk Scarlette Face Care Brightening ini juga sudah terdaftar di BPOM, Not tested on animals, dan Halal jadi nggak perlu ragu lagi yah~

0 Comments