Advan Tab VX: Nonton Movie dan Main Game Makin Seru!

ADVAN TAB VX

Hallo sobat jalan-jalan, ngerasa nggak sih di masa pandemi ini kita makin butuh gadget untuk setiap aktivitas kita? Pastinya yakan! Secara semenjak pandemi Covid-19 ini kita mau nggak mau harus terbiasa dengan yang berbau “internet dan online” dan tentunya membutuhkan gadget sebagai alatnya. Ada yang digunakan untuk sekolah atau kuliah online, webinar, sampai nonton dan main game yang kita suka. Nah sekarang pertanyaanya adalah, apakah gadget yang kalian pakai udah cukup mumpuni untuk semua kegiatan tersebut? Kalau jawabannya belum, abang mau kasih rekomendasi gadget yang cocok nih. Yuhu, jawabnya adalah Advan Tab VX.

Karena Pandemi, Kita Mulai Terbiasa dengan Digitalisasi

NEW ADVAN TAB VX

Memang nggak semua yang negatif itu pasti semuanya negatif, pasti sedikit banyak meninggalkan sesuatu yang mungkin bisa jadi bermanfaat. Salah satunya adalah pandemi Covid-19 ini, masyarakat jadi sedikit banyak “melek digital”. Pandemi ini memang merubah segalanya. Kita semua dituntut untuk terbiasa dengan kehidupan normal baru yang bagi sebagian orang mungkin belum pernah melakukannya. Belajar dan bekerja dari rumah, banyak acara yang dilakukan secara daring, pembatasan kegiatan sosial, sampai wajib menggunakan masker jika keluar rumah. Hal ini dilakukan agar tingkat penyebaran Covid-19 menurun. 

ADVAN TAB VX

Lalu bagimana dengan di rumah aja, apakah sobat jalan-jalan sudah terbiasa? Jawabannya harusnya sudah yaa hehe. Karena banyak kegiatan yang dilakukan secara daring otomatis kita pun terbiasa untuk di rumah aja. Menemani anak belajar dari rumah, mengerjakan semua tugas kantor dari meja makan, atau menonton serial kesukaan di gadget. Kebiasaan ini yang mungkin saat pandemi mulai digandrungi di rumah aja. Percaya atau nggak, kita jadi mulai terbiasa dengan yang serba digital. Iyakan? 

Gadget dan Internet Menjadi Sebuah Kebutuhan

TAB ADVAN VX

Percaya atau nggak nih sobat jalan-jalan, saat ini gadget dan internet seakan menjadi sebuah kebutuhan, yakan? Ya gimana nggak menjadi kebutuhan, semuanya sekarang membutuhkan gadget dan koneksi internet tentunya. Belajar, bekerja, hingga kebutuhan entertaimen seperti menonton film kesukaan atau bermain game dapat dilakukan menggunakan gadget yang mumpuni tentunya. Sekarang pertanyaanya adalah, apakah gadget sobat jalan-jalan sudah mumpuni untuk semua kebutuhan itu? Jika jawabannya belum, itu berarti sobat jalan-jalan musti upgrade gadget-nya nih. Tenang, seperti yang abang bilang di awal, abang akan kasih rekomendasi gadget kekinian yang udah mumpuni banget nih untuk menemani semua kegiatan kita walapun di rumah aja. Yuhu sobat jalan-jalan masih inget yah yang abang sebutkan di atas, namanya adalah Advan Tab VX. 

Nonton Movie dan Main Games Makin Seru Pakai Advan Tab VX

TAB ADVAN VX

Hmm yakin banget nih abang, pas sobat jalan-jalan liat judulnya udah langsung penasaran banget sama Advan Tab VX ini. Apalagi yang suka nonton film dan main game udah pasti kepo banget apa aja keunggulan yang dimiliki Advan Tab VX ini. Nih yaa abang kasih tau, Advan dengan bangga mengeluarka produk Tab teranyarya yaitu Advan Tab VX dengan banyak keunggulan di dalamnya. Advan Tab VX hadir dengan tampilan gambar 2X lebih tajam dengan processor Chipset UNISOC Tiger 618 yang terdepan dalam pengolahan gambar hingga 60 fps. Eits jangan risau, ini abang jelasin yaa keunggulan-keunggulan yang bikin kalian ngiler kalau udah tau hehe.

Chipset UNISOC Tiger 618

ADVAN TAB VX

Pengamat gadget sih abang udah yakin familiar dengan chipset ini. Sobat jalan-jalan akan mendapatkan performa luar biasa dari Chipset UNISOC Tiger 618 yang menjadikan Advan Tab VX sebagai produk Tablet terbaik dikelasnya. FYI nih yaa sobat jalan-jalan, Chipset UNISOC Tiger 618 ini setara dengan Snapdragon 710 dan Helio G80 lho. Mantap banget nggak tuh?

RAM 8GB/128GB

Nih para gamers dan sobat jalan-jalan yang suka mutitasking, Advan Tab VX ini sudah dibekali dengan kapasitas media penyimpanan yang besar yaitu 8 GB RAM dan 128 GB ROM. Masih kurang? Tenang, sobat jalan-jalan masih bisa menambah kartu microSD hingga 2 TB lho. Tentunya dengan kapasitas sebesar ini sangat mumpuni untuk menyimpan banyak file dan menjalakan berbagai aplikasi sekaligus. Anti nge-hang-nge-hang club deh hehe. 

WUXGA+ Layar 10.4”, Baterai 6200mAh, Sampai Quad Speaker

Mana nih yang hobinya nonton film dan main game? Nih kurang apalagi coba Advan Tab VX ini, layarnya udah 10.4” lho. Puas banget untuk nonton film dan main game. Nggak cuma itu, Advan Tab VX pun dilengkapi dengan baterai berkapasitar besar yaitu 6200mAh yang mampu menemani beragam aktivitas kita sehari-hari nih. Eits, nggak cuma itu, Advan Tab VX pun dilengkapi dengan Quad Speaker empat arah yang memberikan kualitas fantastis untuk mendukung pengalaman menikmati hiburan terbaik dikelasnya. Yakin kalian nggak tergiur?

Wih kalo ngomongin semua keunggulan dari Advan Tab VX kayaknya nggak ada habisnya ya. Advan Tab VX menjadi jawaban kegalauan sobat jalan-jalan yang membutuhkan tab komplit untuk semua kebutuhan kalian. Nah untuk harga nih sobat jalan-jalan, Advan Tab VX dibanderol dengan harga Rp. 3.499.000 dengan free Speaker Bluetooth + Case Original dan Kuota. Tentunya selama persediaan masih ada. Makanya beli sekarang biar nggak kehabisan Advan Tab VX 8-nya. 

0 Comments