Hadiah Untuk yang Tersayang? Asuransi Jiwa Flexi Life Jawabanya!


Hallo sobat jalan-jalan, bagaimana keadanya di tengah pandemi ini? Semoga kita dalam keadaan baik-baik saja yah. Aamiin. Btw, kali ini abang mau cerita nih tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita. Ada banyak cara yang sebenernya dapat kita lakukan dalam menjaga kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah berolah raga secara runtin dan juga jangan lupa makan-makanan sehat seperti sayur dan buah.

Nah ternyata menjaga kesehatan nggak cukup sampai disitu loh sobat jalan-jalan, kurangi tingkat stress dan juga istirahat cukup pun harus diperhatikan loh. Banyak yang bilang salah satu cara untuk menghilangkan stress adalah dengan traveling. Setuju juga sih abang, karena kalo lagi suntuk sama kerjaan dan tugas kuliah yang nggak ada habisnya abang selalu memilih untuk traveling, yaa walupun nggak terlalu jauh sih travelingnya. Seengganya nggak di kostan terus hehe~

Ngomong-ngomong, udah hampir 1 tahun abang jadi anak rantau loh sobat jalan-jalan. Yaps, setelah abang memilih untuk melanjutkan kuliah di Jogja, maka abang pun harus memilih untuk jauh dulu sama orang tua dan keluarga. Karena hidup memang sebuah pilihan yah. Untuk kalian yang pernah merantau pasti paham banget yah rasanya rindu orang tua dan kadang pun kita sebagai anak khawatir dengan kesehatan mereka. Iyakan?

Ini waktu ulang tahun abang sama keluarga 

Hampir setiap hari selepas kuliah dan punya waktu free, abang selalu video call orang tua di rumah. Kenapa video call? Karena abang harus make sure mereka (orang tua) dalam keadaan baik-baik aja, sehat walafiat. Tapi nggak jarang juga abang nggal telepon atau video call karena sakit sibuknya sama kerjaan dan tugas kuliah yang numpuk banget, asli!

Namanya anak yang baru merantau kan, banyak khawatirnya, heuu~ Pernah satu ketika dapet kabar kalo bapak sakit, duh seketika abang nggak konsen sama sekali, padahal waktu itu lagi ujian. Pengen banget pulang rasanya, walapaun sebenernya kondisi bapak nggak terlalu parah, tapi tetep aja yang namaya anak sama orang tua pasti khawatir, apalagi nggak tinggal satu rumah

Siapapun abang yakin nggak ada yang mau sakit atau mendengar orang tercintanya sakit juga, tapi yang namannya hidup pasti kita akan melewati fase ini. Tinggal bagaimana kita bisa menghadapinya. Salah satunya adalah sudah siapkah kita dengan biaya-biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan yang semakin kesini semakin mahal. Dari sinilah abang mulai searching di google tentang asuransi jiwa yang cocok sebagai hadiah untuk orang tua dan keluarga tersayang.  

Setelah mencari dan mempertimbangkan dengan kebutuhan akhirnya abang putuskan untuk memilih FLEXI LIFE dari Asuransi Astra Life sebagai asuransi jiwa yang melindungi keluarga tercinta.

Buat sobat jalan-jalan yang belum tau tentang Flexi Life, ini abang kasih tau yah. Flexi Life adalah asuransi jiwa murni dimana uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan sendiri oleh nasabahnya. Kerenkan? Iyalah kita bisa sesuaikan dengan pendapatkan kita. Nah selain itu ini beberapa pertimbangan abang kenapa pake Flexi Life dari Asuransi Astra Life, keunggulannya adalah : 
·      Satu polis untuk seumur hidup
·      Cukup membayar sesuai resiko saat ini  atau saat usia mendaftar.
Misalnya : Abang mendaftar saat ini (usia saya masih muda). Abang memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan dengan orang tua abang. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan resiko hidup setiap tahunnya. Ohiya, polis ini dapat diperpanjang otomatis hingga usia 85 tahun loh~
·      Dapat mengubah premi secara online sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.
Misalnya : Bulan ini abang bayar premi Rp. 500.000/bulan, tapi karena bulan depan harus bayar kuliah, maka premi bisa diturunkan menjadi Rp. 200.000~
·   Pembayaran premi dapat dilakukan secara per-bulan, per 3 bulan, per semester atau pilih per-tahun. Jika sobat jalan-jalan membayar per-tahun, premi akan jauh lebih murah loh~
·   Kita bisa memilih sendiri berapa jumlah perlindungan sesuai keinginan, tinggal atur aja deh. FYI nih yah sobat jalan-jalan, Perlindungan jiwa ultra fleksibel pertama di Indonesia dengan perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis. Wow mantap!
·     Tanpa adanya biaya komisi, ajdi harganya lebih ekonomis.
·     Pembeliannya mudah pake banget, tinggal kunjungi website https://ilovelife.co.id/
Abang juga belinya di website itu loh. Ohiya buat sobat jalan-jalan yang mau beli, pake kode punya abang yah : BLOGIPUL.
·     Jangka waktu produk (durasi masa berlaku) adalah 1 tahun.

Nah jadi itu di atas adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Flexi Life dari Asuransi Astra Life yah. Sekaligus menjadi pertimbangan abang kenapa pilih Flexi Life sebagai asuransi jiwa.

Pengalaman abang membeli Asuransi Flexi Life secara Online
1.      Kunjungi laman ilovelife.co.id
Pada halaman utama, klik “Lihat Detail”, selanjutnya kalian klik “Cek Sekarang”.
2.      Mengisi riwayat kesehatan dan simulasi polis
Selanjutnya Klik “Ayo Mulai”. Kita mengisi riwayat kesehatan yang akan dipandu oleh Flexi Life Web Assistance. Ada beberapa pertanyaan seputar kesehatan yang harus dijawab dengan jujur. Sobat jalan-jalan cukup menjawab, YA atau TIDAK.
3.      Mengisi Data Diri
Setelah menjawab semua pertanyaan, kita akan diminta untuk mengisi data diri terkait simulasi polis yang akan dibeli tentunya dengan beragam pilihan pertanggungan. Selanjutnya, mengisi data diri dengan lebih lengkap. Ohiya jangan lupa siapkan kartu identitas yah, karena kita akan diminta mengunggah foto kartu identitas tersebut.
4.      Mengisi Daftar Penerima Asuransi
Berikutanya adalah kita diminta untuk mengisi data penerima asuransi. Kalian bisa mengisi untuk pasangan, anak, orang tua, atau saudara kandung. Ohiya, disini kita bisa menentukan juga berepa persen yang akan diterima oleh daftar penerima tersebut dan bisa menentukan sampai 5 orang penerima asuransinya loh~
5.      Persetujuan
Selanjutnya adalah konfirmasi persetujuan, dimulai dari pertanyaan validasi data diri yang telah diisi sebelumnya. Pastikan data yang dimasukan sudah benar yah. Lalu klik “Bayar” deh. Jangan lupa baca dengan cermat yah poin demi poinnya. Ada poin kesepakatan bahwa polis yang nanti akan dibuat merupakan Polis Elektronik (E-Polis).
6.      Pembayaran Premi
Langkah berikutnua adalah pembayaran premi pertama untuk aktivasi produk. Terdapat beberapa pilihan pembayaran via bank. Pembayaran premi Flexi Life bisa disesuaikan dengan bank yang kita miliki. Jika tidak terdapat bank yang kita gunakan, kalian bisa pilih pembayaran dengan menggunakan virtual akun Bank Permata.
7.      Pembayaran
Langkah yang terakhir adalah pembayaran. Sistem akan memverifikasi pembayaran polis dan akan dikirimkan melalui email maksimal 1x24 jam setelah pembayaran selesai dikonfirmasi oleh sistem. 


Kelar deh semua prosesnya. Kita tinggal tunggu E-Polis yang dikirim melalui email. Gampang bangetkan buat dapet Asuransi Jiwa. Nah untuk sobat jalan-jalan yang pengen tau terkait produk dan informasi lainnya, langsung aja klik link video ini yah :



Ohiya sobat jalan-jalan, abang mau kasih tau nih, selain Asuransi Jiwa Flexi Life, Astra Life juga punya asuransi untuk resiko penyakit kritis yang bernama Flexi Critical Illness. Buat yang belum tau, Flexi Critical Illness adalah asuransi penyakit kritis yang bisa #AturSendiri dan cukup bayar sesuai resiko kalian saat ini.
  • Nih keunggulan-keunggulan dari Flexi Critical Illnes
  •  Melindungi Anda dari resiko 3+1 penyakit kritis yang paling sering dialami.
  •  Perlindungan Stroke, Jantung, Kanker, dan Kanker Tahap Awal.
  • Komitmen Tahunan & Otomatis Diperpanjang hingga Usia 85 tahun.
  • Perlindungan hingga 2M tanpa cek medis.
  •  Premi yang efisien karena sesuai resiko setiap tahun.

Gitu yaa sobat jalan-jalan, dengan Asuransi Jiwa Flexible ini, abang bisa kasih hadiah untuk orang yang tersayang. Eh nggak cuma abang aja loh, kalian pun bisa memberikan bukti cinta kalian yah. Nah, abang udah punya nih Asuransi Jiwa dari Flexi Life, kalian kapan?

0 Comments